Friday, March 10

Asrama Oh Asmara

Assalamu'alaykum...

Halo maret, selamat subuhan gengs.

Gegara yoga  nge post screenshot tulisan jadul yang gatau dari dinasti apa. Akhirnya gue kepikiran untuk ngeblog dan nulis lagi.

Alhamdulillah gue sehat, tubuhku kuat #elahcep

Sekarang, gue pindah dari priok ke rawamangun. Rumah gue beralih ke rusun mahasiswa di dalem kampus B.
Iya, gue kembali ke kampus B, ke MIPA dan bahkan asrama itu tempat untuk pulang.

Udah sebulan tepatnya gue tidur di kamar 4B Lobby.
Yeps, lantai 4 blok B. Cukup perjuangan ya ada di lantai ini.
Baiklah, asrama gue tercinta ini punya 5 lantai. dan ruaaar biasa gue dapet d lantai 4, yang artinya rutin aktifitas naik turun tangga. Masih alhamdulillah gak di tempatin paling atas kan. Haha

7 februari, hari dimana akhirnya gue memutuskan untuk lapor diri dan bersiap meghuni asrama.
Temen sekamar gue, ulan a.k.a helena a.k.a ibu sosialita ( prodi b.inggris) dan yayah a.k.a yahe a.k.a ibu pejabat (prodi pkn). Mereka udah sampe duluan dan nge-tap tempat duluan.
saat itu peer banget ngangkat bawaan naik. Iya, bawaan gue kayak di usir dari rumah. Padahal sih ya aslinya domisili jakarta.
Untunglah ada bang pandu (temen penempatan raja ampat) yang akhirnya naikin koper jahanam gue ke atas. #BIGTHANKS

Pertama kali kesini, kita semua penghuni asrama dikasih sprei, alat makan (piring sendok gelas). Sekalian aja gue jelasin gimana kalau kita makan ya gaes.
Jadi, setiap jam makan, kita turun bawa si set makan itu, terus kita bakal antri makan yang lauknya pasti di ukur untuk setiap orang. Hidup disini penuh antrian gaes.
Dan emang gue yang rada-rada, baru 2 hari di asrama si sendok dan pring udah gatau kemana. Alhasil gue harus ambil ke rumah, ya walaupun warnanya ga ijo piring dari asrama..
Yang penting ada, iya kan?

Seminggu pertama disini, akhirnya gue tumbang. Suara ilang, mungkin kecapean dan ga cocok sama air minumnya

Kebiasaan baiknya adalah, jalan kaki sehat setiap hari dari kampus B ke kampus A. Disaat yang lain menyebut dirinya 'pejuang 2000' alias 'naik traja 2000' tiap paginya. Gengs kimia malah milih jalan kaki pulang pergi, entah ini demi apa. yang penting kita bahagia.

Hidup di asrama bak asmara yang tak kunjungan​ padam #eaa *ngomong apa sih cep*
Tapi jangan sampai ada asmara di asrama ya..
Buat yang jombs tapi bolehlah 😂😂

Boro-boro ngurusin asmara sih, ngurusin perangkat pembelajaran aja gak kelar kelar kamu cep.

Udah ah,

Bhay!


Salam,


Septisetiyawati

#calonguruprofesional #calonibuanak-anakmu #eaaa <- harus banget pake caption gitu sih cep *geleng2sendiri*


Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive