Wednesday, January 18

2017

assaamu'alaykum

yuhuu,.2017 gengs..
selamat tahun baru, selamat januari.

cepat? iyess

udah 2017 aja loh ya ya ya~
punya resolusi?
euum... sebenernya gue bukanlah tipe orang dengan resolusi khusus setiap tahunnya,
tapi untuk tahun ini yang gue pikirkan adalah untuk menyelesaikan studi PPG dan ... gatau setelahnya mari kita liat saja.

tapi harapannya adalah tahun ini bisa berjalan baik dan lebih baik dari tahun sebelumnya.. aamiin

oh iya, kalo orang - orang tahun baruan biasanya nyaksiin kembang api atau jalan kemana gitu kan, gue malah menghabiskan malam tahun baru di kereta. ehehe. yaps
tahun ini berbeda, sebenernya sih gak juga sih karena gue bukanlah orang yang pergi keluar jalan di malam tahun baru. serius gue gak pernah, cuma dirumah tidur. walaupun agak susah tidur karena berisik kembang api dimana mana.
eh jadi kemana mana, jadi gue baru aja balik dari kampung. desember di liburan ngajar gue dan mba tuti memutuskan untuk mudik dadakan, ngasih kejutan ke ibu bapak. kangen? iyalah.

bayangan gue ketika pulang dari papua adalah setiap hari makan masakan mama, ada mama, ngobrol dan lainnya. tapi ya mau dikatakan apalagi, harus LDR-an sama ibu bapak (lagi).
eeum jadi galau..






tapi intinya mari kita sambut tahun ini dengan dengan bahagia

dan tetap bahagia..

dan terima kasih kamu, 

salam
septi setiyawati
Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive