Monday, December 19

Liburan Singkat , Yess!

Assalamu'alaykum...
Hi Bloggie,
udah masuk bulan desember ya,
udah akhir tahun gengs ~ yuhuu...

oke ini cerita di tanggal 11-12 desember 2016.
hari ini ada kondangan ke nikahannya Sahid, hey sahid barakallah ya. akhirnya nikah juga hehe. dan beneran kan lu duluan ~

acaranya sahid itu di daan mogot, jakbar.
sempet bingung mau kesana sama siapa dan naik apa. karena banyak kelabilan,
tapi akhirnya bareng tante tatik dan pipeh.
tapi tapi tapi kita gak sampe di nikahnnya sahid, loh loh kenapa? *maap ya id*
yaps, jalanan siang itu ga mendukung. macet parah, udah gitu gue ada agenda lagi yang mengharuskan gue di PGC sekitar jam 3 atau jam 4an.
akhirnya kita melipir di PGC, makan dan akhirnya gue pergi..
style udah kondangan tapi berujung di PGC hahah
kayak yang udah gue bilang sebelumnya, gue ada agenda lagi, yaitu... ikutan jadi tim rusuh eh tim berkunjung atau tim apalah ke race Gede 100k. oke lagi - lagi saya terlibat diantara pelari -pelari dan gue bukan pelari.. lagi lagi cuma tim ... *gatau harus nyebut diri sendiri apaan* wkwkkw
yaps, ajakan badu yang pastinya haha. dari pgc gue misah sama tatik dan pipeh, gue dan badu menuju rumah ka reni. jadi ceritanya yang pergi kesana gue, ka reni, aish, dan badu naik mobilnya ka reni. dan si badu yang nyetir. gitu. kita baru jalan dari rumah ka reni sekitar jam 5an, sempet melipir dulu di rest area buat beli jajanan dan shalat. dan ini liburan panjang ya, ya kan yakan.. bener aja macet bro!
kita singgah sebentar buat makan tongseng dan makan sate di puncak, enyaaak. dingiin mulai deh berasa..
jam setengah 12an baru sampe disana, dan kita masuk dengan dalih panitia dong..
dan brrrrr....makin dingin. gue bukan manusia yang tahan dingin keknya, gak cocok jadi anak gunung.
besok paginya, diajakin buat ke air terjunnya, alih alih mau main air lucuk disana, tapi kok yaaa gak yakin, baju sih dibawa, tapi ternyata sampe atas sih ya rame bener. dan akhirnya kita putuskan untuk turun lagi setelah poto- poto dan makan dulu. #ceritasingkat

padahal siih yaaa, dibalik itu semua engaps. pas dibilang jalan santai aja keatasnya kok (kata badu) gue gak yakin, dan bener aja awal - awal ngikutin mereka itu loh ya, jalan santai sama dengan joggingnya gue keknya, maygat !

dimulai dari tangga-tangga cibodas yang gak ada hentinya, hayati lelah bang. untuk naik air terjun gue harus berkali- kali berhenti dengan napas setengah, dan badu izinin minum cuma seteguk. katanya biar enakan aja, ya better sih emang. tetapi gegara ada gua jadi si badu ditinggal sama temennya duluan dan nemenin gue naik penuh perjuangan itu wkwk #maapin.

intinya dibalik foto-foto bagus ada perjuangan untuk kesana yaa, dan aku bukan pelari kaka.. engaps banget ~
karang olahraga jadi begini juga deh ya..
sampe di jembatan yang katanya sebentar lagi sampe
yang lain ekspresinya biasa aja, gue masih engaps :'/
dan taraaaaaa....... akhirnya ya bisa kesini... curug cibereum

dan kesiniii.... telaga biru yang bilangnya...

cukup kapok ngikutin naik gunung padahal cuma ke air terjun, kebayang gak yang lari 100k harus ngeloop berkali-kali naik turun gunung... hahahah

sore jam tiga kita balik, tapi sampe jam 1 pagi kita baru sampe jakarta, omg!

tapi terima kasih, pelari-pelari ketje
untuk diajak liburan singkatnya
maapin yaa gak bisa ngikutin kalian yang udah pada pro..