Wednesday, November 23

Assalamu'alaykum ..
Hi, bloggie..
haloo....
Awal november gue dimulai dengan trip singkat menuju bromo. tepatnya 3-6 november. Sebenernya rencana ini udah dari bulan- bulan  sebelumnya,
pas si badu secara spontan bilang untuk ikutan ke bts (bromo tengger semeru), dan gue dengan enak mengiyakan. tapi setelah tiket di pesen dan segala macemnya diurus otak gue baru berjalan, lah si badu kesana lari, trus gue ngapain ? haha.
semakin deket tanggal 3 mulai deh ya kepikiran, mulai dari mau sama siapa dan mau kemana. memang dari sebelumnya sih katanya ada yang gak lari. tapi yaudahlah ya, yang penting nge-trip (itusih yang kepikiran diotak gue)

the team~
akhirnya, the day is coming. sebenernya ada hal yang mengganjal sebelum gue pergi. karena si mama lagi ke jakarta, dan guenya pergi :( (ngerasa bersalah tapi ga mungkin batalin tiket. karena semua satu kode booking, klo gue batal yang ada semua harus pesen ulang atau pilihannya gue menghanguskan itu tiket ). ya intinya ga rela kalo batalin, mayaan ya soalnya harga PP pesawat itu  :// . dan yaudah, hari itu akhirnya gue pergi. sekitar jam 4-an gue sama badu udah menuju bandara, dan sampe bandara sekitar jam 6-an. dan kita semua boarding jam 19.30 malam itu dan terbang jam 20.10.
pasukan yang berangkat dari soetta menuju surabaya , ka reni, ka eka, wowok, rina, dan terik yang lain sisanya ketemu di bandara Juanda, Surabaya.

kurang lebih jam 10 malam kita udah sampe surabaya, dan meet up sama pasukan yang lain.
perjalanan dari surabaya dilanjutkan dengan Elf menuju homestay kita di cemoro lawang (desa probolinggo, dekan pintu menuju bromo). kita sempet singgah di sidoarjo buat makan rawon dan juga belanja minum dan cemilan.

kita sampai dini hari di cemoro lawang, tepatnya Yog's homestay.dingin vroooh~ langsung bergegas cari kehangatan (jaket maksudnya, haha).  semua langsung bergegas beberes dan istirahat. gue dan cecewe hijabers (kabarnya) -tila dan ka eka-  dapet kamar ekslusif alias terpisah dari mereka yang lain. jadi kita sewa satu rumah,(3 kamar) dan satu kamar (terpisah dari rumah itu).

besok paginya, gue dan tila langsung keluar. mencari air hangat (niatnya) dan mau sikat gigi, tapi kenyataannya malah ikutan jalan - jalan sama tim pelari yang mau survey dan ke race center.
memang tapi, view di cemoro lawang ini udah kece aja, viewnya langsung si gunung bromo dan gunung batok.dan bener aja, gue dan tila ga dapet air hangatnya, dan ga jugak sikat gigi. hahaha. malah berujung ikut makan nasi goreng di warung deket homestay. hari ini dihabiskan dengaan ngeliatin yang mau race pada siap - siap, karena mereka harus naroh barang - barang yang mau dititipin di drop bag. juga harus ngambil racepack. oh iya, buat yang ikutan race 170k (terik dan mamet) harus start jugak sore jam 5

ngambil race pack dan bersiap ngelepas terik dan mamet buat 170k
semangat
jangan lupa berdoa sebelum race :)

setelah ngelepas tri dan mamet, balik lagi lah ke homestay, mulai dah para pelari istirahat sebentar sebelum malem ( jam 12 dini hari sih tepatnya) pada start untuk kategori 70k dan 102k. dan bersiaplah gue dan dan tila sebagai tim hore ditinggal berduaan aja nanti.
sekitar jam 11, semua udah mulai siap - siap dan kita langsung menuju race center, jangan tanya dinginnya kayak apa ya, plis.

pelari 70k dan 102k
dengan startnya mereka, beneran tinggal gue dan tila, yang akhirnya malam itu memutuskan untuk numpang tidur di homestaynya bu anita. oh iya sebenernya gue dan tila dapet tawaran untuk ngetrip sampe ijen, tapi gak mungkin ikutan karena pesawat balik itu hari minggu, sedangkan tripnya sampe minggu. sayang sekaliiih...
dan pagi hari, petualangan gue dan tila sebagai tim hore di mulai, setelah ngeliat 30k start(sumpah ini gue ama tila beneran tim hore dan bolak balik, dari 170k, 102k, dan bahkan 30k start kita ada disitu).