Monday, October 24

Aku bukan sponsor, apalagi pelari full marathon 42K

Assalamu'alaykum...

Minggu, 23 oktober 2016

Aku bukan sponsor, apalagi pelari full marathon
jam 04.00 pagi, zeon biru putih sudah siap di depan. Dan gue udah siap sebelumnya, menyiapkan beberapa bawaan dan teh hangat. Yup, hari ini Jakarta Marathon digelar dan Andri ikutan event itu. Bahkan event ini adalah event yang dia udah tunggu.
Kita sampai di monas sekitar setengah lima, andri sholat subuh dan menuju garis start. Mulai lah kita misah, andri nyuruh gue lewat pintu belakang. Sedangkan dia melesat ke depan lewat pintu pelari. Tapi ternyata pintu belakang cuma buat orang-orang yang punya nametag atau sponsor gitulah. Hem, gak bisa masuk dong, mamam nunggu dimana dong sekitar 5 jam?? Semua barang dan hapenya andri di titip di gue dan ga mungkin gue hubungin. Secara andri ngikutin Full Marathon 42k yang start jam 5.

Alhamdulillah, malemnya nenek izzah ngehubungin kalo dia buka booth disana, alhasil gue dipinjemin nametag sponsor dan akhirnya bisa masuk, huaaa legaaa..
Izzah sibuk, jadi gue ga akan ganggu. Sambil nunggu gue liat booth deket2 situ, juga liat maratoonz yang isinya bocah bocah pelari.
Kece banget loh mereka, ada yang larinya bukan kayak bocah. Tapi kayak beneran pelari, dan keliatan sih ternyata bapake yg runners.

Sekitar jam 9an gue udah merapat ke station air minum buat pelari yg finish, kenapa? Karena target andri 4:55 buat marathonannya. Jadi gue tunggu disana biar tau kalau dia udah finish. Detik menit jam lewat, dan akhirnya i found him. Pertama liat dia udah tertatih dan dibantu sama temennya, kasian. Tapi he is good. He was finish under COT (cut of time) dari panitia yaitu 7 jam. Syelamat bang!! Target terpenuhi bahkan lebih cepat.
Sempet ada baku tegang antara panitia sama pelari FM (full marathon). Ini sih gegara station air minum jauh dari finish, mereka udah capek, trus antripanjang, panitia yang bagi ga gercep.

Dan disinilah andri jadi dapet 2 medali sih, pas antrian d kasih dan pas kedepan d kasih juga. Alhasil dikasikasih ke gue,
Waw , I get a medal without run!
Katanya kenang2an, baiklah. Thanks~

Setelahnya kita ke depan dan gabung sama komunitasnya andri, yep EJR (ExtraOrdinary Jakarta Runners). Disini si andri keram, dan minta di PNF gatau apa artinya, intinya d bantu pendinginan. Tapi ternyata ujan, dan akhirnya kita ke tenda polisi neduh. Wkwkw dan diaa dibiarin sejenak d luar tenda hahaa, semacem tontonan lah ya :D
Tepar

Sempet ditinggal neduh dulu
Diluar mereka ternyata support temen2 yg belum finish dan nungguin anak ejr yg juga belum finish. Salut! Ini kayak slogan mereka ya, no one left behind. Beneran d tungguin sampe yang terakhir finish.

Ntap!

Kelar dari sana kita lanjut ke dcost sabang, makan dan pulang.
Hari ini rainy banget, dari jam 6 sampe kita pulang ujan. Dan hari ini juga ujan2an seharian. Brrrrr dingin. Ditambah siang makan ditwmpat berAC. Pulang ke rumah gue langsung mandi, dan brrrr gak kuaaat tangan gue kaki gue pucet, mengigil dan akhirnyaa tidurlah gue sampe malem, bahkan sampe pagi udah ga butuh makan lagi. Gue aja ga lari tepar. Apalagi andri coba??

Benar2 hari yang melelahkan,
Tapi congrats du!!

Masih ada BTS ultra menunggumu,102K loh hehehe 😂😂

Salam semangat,

Septisetiyawati


Share:

2 comments:

  1. ciyeee. andri banget? panggilan sayang ya? *eh? wakakakka.
    anw, congrats Du! kan-makan lah jan lupa :"D

    ReplyDelete

mari berteman~

Blog Archive