Thursday, October 13

Kegandrungan bikin KUE!

Assalamu'alaykum ..

Hi bloggie, maap ya karena memang sekarang udah sangat amat jarang ngeblog.
how's life people?

well, sebenernya ini adalah minggu terlemah gue bisa dibilang,
si migrain menyerang , bahkan sampe bisa bikin gue bedrest dan izin ga masuk ngajar.
ya, udah gatau keberapa kalinya gue ngalamin migren sepanjang sejarang hidup gue.
dan kalau di migren udah menyapa bisa sampai muntah muntah

well gue ga mau betapa tak berdayanya gue kalo terserang migren, tapi gue mau kasih tau hobi baru yang bisa jadi sebuah ide untuk jualan.
berawal dari suatu pagi dan video youtube tentangbrownies kukus, gue terbangun dan langsung melihat isi kulkas. dan ternyata semua bahan yang gue butuhin ada disana.

diatas kepala gue langsung ada bolham kuning menyala. langsung lah gue eksekusi itu bahan, dan taraaa berhasil !

yep, itu pertama kalinya gue buat brownies.

hari itu gue bawa brownies buatan gue ke tempat ngajar, dan terkejut ternyata tetiba ibu sumi bilang mau pesen kalau gue buat lagi, waw !

lampu bolham dikepala gue makin menyala, hahah. ada ide untuk buat usaha brownies (ya walaupun sampe sekarang belum terlaksana). hari hari gue dalam belakangan minggu ini dimulai di dapur dan bikin kue, dari bolu kukus, pancake, brownies kukus dan hari ini pie brownies dan brownies panggang.

I loved to cook!

yak gue kegandurungan beneran bikin kue, dan makin mau banget bikin usaha jualan kue brownies kukus.

bolu kukus bahagia

pie brownies

brownies panggang


doakan aku yaa ! boleh kaka di order


salam bahagia,

septisetiyawati

Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive