Wednesday, September 14

Saya Kembali

Assalamu'alaykum...


Hi Bloggie, alhamdulillah saya kembali ke Jekaardaaah...

setelah sekian lama menghilang dari dunia blog bahkan gue menghilang juga dari ibukota..
ada yang kangen tulisan gue? *aah pasti engga ada*

oke gaes, alhamdulillah keinginan gue untuk lulus dan ikutan SM3T akhirnya terwujud, dan bahkan sekarang gue udah balik lagi ke ibukota setelah diasingkan ke pulau seberang.

yak, setahun sudah gue mengabdikan diri gue demi negeriku Indonesia *ngomong apasih cep!*
saat ini adalah masa penantian gue menunggu jodoh *ups* menunggu kabar kuliah PPG lebih tepatnya. sampai detik ini gue belum dapat kabar bakalan ditempatin dimana buat ngasrama lagi, kuliah lagi, dan you know me so well lah *apaan cep?*

Ditempatin dimana cep kemarin emangnya ? 

oke gaes, kurang lebih setahun ini gue dapet liburan gratis ke Raja Ampat lengkap dengan cerita senang sedih suka dan duka bahkan nelangsa. siapa coba yang gatau Raja Ampat? destinasi wisata laut yang jelas memikat bukan hanya turis domestik bahkan mancanegara. Alhamdulillah bisa dapet kesempatan emas ini.

Trus gimana disana ? Jalan - jalan muluk dong ?

Alhamdulillah, ga jalan mulu sih tapi ya seengganya gue udah merasakan indahnya laut raja ampat, birunya langit papua dengan cuma - cuma. disaat yang lain selalu bilang, mending ke luar negeri daripada kesana karena memang biaya tiket dirasa lebih mahal.

Lo tinggal dimana cep? ada listrik ga? ada air ga?

Awal bulan dan selama puasa Ramadhan gue tinggal di rumah warga, orang tua murid gue. tapi selain itu gue tinggal di barak guru *harap di baca baik baik ya* B A R A K , yup perumahan untuk guru yang kondisinya SUBHANALLAH wal HAMDULILLAH *masih bisa bersyukur* walaupun tinggalnya rumah panggung yang langsung bawahnya laut, walaupun tidur beralaskan kasur tipis dan berlantai kayu serta berdinding tripleks, gue tetap bersyukur dan gue udah berhasil loh lewatin itu semua *you must proud of me * kibas kerudung~ . NO PLN ! NO PDAM ! ya begitu deh.
gue bahkan pernah bahkan sering ngalamin nadahin air hujan demi pasokan air bersih.


pasti banyak banget pertanyaan tentang bagaimana gue menjalani pengabdian disana. sorry belum sempet untuk masukin foto - foto atau bahkan cerita banyak, setidaknya ini post-an pertama gue lagi setelah sekian lama berhenti ngeblog.

Alhamdulillah, sekarang gue udah mulai mengisi kekosongan dompet  waktu dengan ngajar di daerah deket rumah. dengan waktu kerja siang sampe malem, ya gitu deh udah ga bisa jalan - jalan lucu di mall siang - siang apalagi malem, udah ga ada waktu jalan kecuali sabtu minggu .heem ciyan ya?

engga apa apa, aku bahagia kok !

udah dulu ya,

salam jumpa lagi



@septisetiyawati

Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive