Tuesday, May 12

Greeting post !

assalamu'alaykum,

hy people! salam hangat terdahsyaat untuk kita semua *sambil pake gaya jemur cuci baju*

yeay, sudah mei kawan.. well banyak posting yang belum keposting *apasih bahasa gue*
iya maapkeun ketidakkonsistenan gue dalam menulis semenjak tahun 2014 sampe sekarang.
karena judulnya greeting post, jadi gue mau ngerandom aja ya nulisnya, gue tau kalian kangen tulisan gue, jadi anggep ini pengobat rindu kalian yang *emmm* gue tau merindukan aku selalu *gue emang ngangenin kok* . WAHAHHHAHAHAH ! PEDE GILAA LO CEP !

sudah mei loh, cepat ya ! dan sebentar lagi udah mau ramadhan, udah mulai banyak yang sebar undangan tapi belum tau kapan dikondangin *eh*

oh iya, alhamdulillah gue sudah mengajar (praktik mengajar kecil kecilan), tapi please gausah kaget kalau gue bilang gue (sarjana pendidikan kimia) malah beralih jadi guru taman kanak-kanak.
udah kagetnya belom?

iya, gue udah jadi guru tk terhitung bulan kemarin hingga juni nanti, masih magang menunggu tes sm3t *semoga berjodoh aamiin*

akhir april gue tutup dengan nonton avengers sendirian, okeh perlu gue capslock gak SENDIRIANnya? ahaha, iya nonton pilem nge-hits itu di artha gading bersama kemandirian gue haha,  gue milih E-11 ya kalo di jelasin posisi bangku ini adanya di deket jalan (tangga dalam bioskop maksud gue). kenapa gue milih disini? karena awalnya satu baris itu masih kosong dan gue menghindari pojokkan, ya you know lah, suka ada yang mojok-mojok gitu deh. dan ternyata tetep aja loh, udah gue hindarin ini malah bener-bener samping gue yang dempet-dempetan kayak angkot *ish* dan sebaris itu cuma diisi gue dan 2 orang manusia itu, aaaaasheeem ! karena posisi menentukan kenyamanan gaes.

awal mei dimulai dengan tanggal merah, well done ! alhamdulillah. sekolah cuma masuk 4 hari, long weekend. yeay ! tapi gak usah tanya gue kemana deh ya, hahah gue menghabiskan waktu dirumah aja kok selama long weekend.

dan tanggal 4 (si tante dian ulang tahun), sebagai partner skripsian yang hampir 2 semester kita garap bareng-bareng, rasanya gak apdol kalo ga buat surprise kecil-kecilan buat si tante satu ini, alhasil gue dan kokoh tercintah *yiaaks* tonsi berniat menyambangi rumahnya cuma bermodal jco sekotak *wahaha* , dari wa basa basi dan update-an path dan twitter akhirnya gue dan kokoh bisa ketemu ini bocah, tapi bukan dirumahnya. kita diteraktir Holy Cow ! ahahaha salah sendiri dian ga dirumah dan update lagi makan disana , berhasil kan bikin kaget dan bikin kantong bolong *mayan lah* hahahahahaaha.

oh iya, kayak yang gue bilang di atas tadi. sebentar lagi ramadhan, dan nampaknya agenda kondangan akan masuk di weekend gue, terhitung dari tetangga yang nikah, kemudian minggu kemarin baru aja gue nemenin temen smp-nya si badu (yang malah jadi reuni kecil sama kawan sd-smp). minggu ini kondangan ke nadiya (temen pknr yang akhirnya pecah telor) dan dapet undangan lagi dari septi (pbr10) di minggu depannya. barakallahu ! semoga kalian semua jadi keluarga yang sakinah , mawaddah, warrohmah ya.  terus pasti pertanyaan yang muncul adalah KAPAN NYUSUL CEP?


cukup sekian dan terimakasih

wassalamu'alaikum wr.wb

salam kece,


septisetiyawati
Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive