Monday, March 23

jumat sore bersama bmc

assalamu'alaykum

hi bloggie !
kali ini gue mau share tentang hari jumat sore (20/3) gue yang gue laluin bareng kakak bmc. oh iya, gue belum ngenalin ya, padahal udah ada juga di postingan bmc juga sebelumnya.
oke, bmc alias (biologi mas'ulul choiroh) , yup dia ini adalah guru nf (nuruf fikri a.k.a bimbel tempat gue belajar dulu jaman SMA) mapel biologi. sebenernya tak lain dan tak bukan dia ini juga kakaknya temen sekelas gue dari kelas 2 SMA (witrotus a.k.a wite). *eh iya, kakanya masih single nih masih cari yang pas untuk dijadiin suami hehe'*kayak lu engga aja cep* .

oke sebelumnya mohon maap selalu ngepost telat mulu, kalau dulu biasanya gue bisa ngepost satu post sehari sekarang rasanya sulit kak, paling bisa ngepost sehari atau dua hari kemudian untuk satu post, padahal masih jobseeker. #disitukasangsayamerasasedih.

well, jangan heran kalau gue temenan sama adeknya tapi malah lebih sering jalan bareng sama kakaknya hehe. gue juga gatau kenapa bisa begitu tapi yang pasti gueya emang gitu gue lebih sering jalan bareng bmc dibanding wite.

dimulai dari whatsapp iseng gue di hari kamis malam. iya gue random banget nge-wa orang. dan itu cuma 'kaaa' (niat awalan sebenernya mau nanya-nanya terkait lamaran untuk masuk ke nf *maklum jobseeker*) dan ternyata direspon malah diajak jalan hari sabtu karena kakanya lagi bete. tapi berhubung gue udah ada agenda duluan, gue gak langsung mengiyakan tapi memeberi option bisa keetemu sabtu kalau sore. dan ternyata kakanya setuju.

akhirnya sekitar jam 5an bmc udah nyamper kerumah gue, haha maklum manja gitu gue, kalo ga di jemput gamau keluar (males dan mager sih tepatnya).

destinasi pertama, beli matcha ke ruko belakang mall artha gading, dan ternyata rukonya udah tutup.
destinasi kedua, diamond (mall artha gading) -masih cari matcha- tapi ternyata engga ada akhirnya numpang shalat disini dan cuss.
destinasi ketiga, lotte mart (kelapa gading) . ada sih matcha korea gitu, tapqi ya kali ya harganya 200rb-an dan cuma dapet 50 gram, omg gak rela ! haha dasar perhitungan. dan akhirnya malah beli konacha (oh iya teh hijau jepang itu banyak macemnya loh, dari mactha *bubuk green tea yang biasa buat kue cubit yang lagi ngehits itu*, sencha, dan konacha. kalau mau tau bedanya, ya monggo di searching sendiri hahaha).

laper, setelah penggalauan ini, akhirnya kita mampir makan di lotteria. well lotteria itu korea banget ya maksud gue bener-bener lagu korea yang diputer disini lengkap dengan video klipnya yang ada di lcd tvnya. tapi untuk makananya kurang cocok rasanya dengan mulut gue, gue pikir bumbunya akan pedas, tapi ternyata manis gitu. gue lupa pesen apa waktu itu, tapi itu ada ubinya yang disiram saos semacem asem manis gitu , terus ada ayam goreng dan telor dadarnya. dari lotteria yang gue suka mungkin piringnya haha, dan ice cream greentenya lumayan.

konacha

with bmc

menu yang gue pesen
dan yang bikin makin kayak suasana galau adalah hujan gaes, alhasil sampe rumah kuyup karena menerjang hujan jumat malam itu *tsaaah*.

udah ah, makin random

bye !
salam,


septisetiyawati
Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive