Monday, March 16

semua karena Barbie


assalamu'alaykum...

sebenernya ide ngeblog ini bermula dari curhatan temen gue (sebut saja barbie). jadi ceritanya si barbie belum lama ini menghadiri kondangan temennya (sebut saja ken). barbie cerita ternyata dateng ke acara ken itu cukup bikin dia galau. awalnya gue kira ken itu sebutan untuk nama perempuan, jadi gue tebak-tebak alesan kenapa dia galau mungkin akan kayak gue gitu *uhuk* . iya temen kecil gue juga udah pada nikah, tinggal 3 orang (termasuk gue dan kaka gue) yang belum. ya, tapi balik lagi kan, nikah bukan tentang cepet-cepetan atau ikut-ikutan tapi seberapa siap kita mempersiapkan dirii *tsaaaah*. yakin aja suatu saat akan ada yang ngucap akad di depan bapake *hahahah*

udah, udaaah, lanjut ke cerita barbie dan ken. gue baru mudeng setelah dijelasin kalo ternyata ken itu laki-laki dan ternyata pernah 'deket' sama barbie (semacem HTS gitu). *nyes* baru ngerti gue.
yang lebih nyesnya adalah sebulan sebelum ken nikah, dia masih sempet ngajak barbie jalan. ya barbie oke aja, toh emang udah biasa jalan kan *karena udah deket dan agak gaje gitu hubungannya* dan ternyata si ken ngajak jalan karena mau bilang dia mau nikah.

*langsung turun hujan dan petir kemudian barbie lari ketengahnya dan disamber petir *wakakaka itu bayangan gue aja kok

well, kebayang dong ketika lagi berbunga-bunganya diajak jalan sama 'pasangan gajean lu' tetiba dia bilang mau nikah, dan artinya dia nikah bukan sama lu juga. kebayang ga? ga kebayang juga? yaudah deh.
gue langsung mikir, kalau hal itu kejadian sama gue , gue bakal bisa ikhlas ga ya? atau gue bakal ngapain ya ?
semoga ga kejadian sih *huehehe*

tau ga yang mau gue bilang intinya apa?

intinya jaga ekspetasi kita sama orang, iya jangan berlebihan tapi jangan terlalu merendahkan juga. biasa aja gitu.
ya khususnya cewe-cewe nih yang kadang sering banget ngerasa di php-in gitu, padahal mereka sendiri mungkin ngasih kesempatan cowo untuk php-in dia, atau bahkan karena ekspetasi di awal udah ketinggian.
gaes, php itu bukan karena ada kesempatan aja loh. gak bakal ada php kalo kalian juga ga ngarep atau kegeeran *noted !*

abis curhatan  tentang barbie dan ken, jadi mikir deh gue haha, kapan ya si jodoh dateng dan bakal kayak apa. tapi selow, setelahnya gue sadar kok.  perbaikin diri aja dulu, siapin bekel (bukan nasi dengan lauk 4 sehat 5 sempurna juga) , sambil jalan sambil kejar tujuan dulu aja.

iya sekarang mau pokus *pake P* ke sm3t dulu, yang artinya siap untuk tidak menikah dalam waktu 2 sampe 3 tahun ke depan (kalau lulus , aamiin)

terus gue ditanya, kalau yang datang lebih dulu dari sm3t gimana ?

jawaban gue : ga tau, siapin diri lah. kalau dia *yang dateng* mintanya ke rumah gue ya harus siapin diri toh. HAHAHAH

gue agak aneh sendiri ngetik ini,

udah ah,

bye
salam

septisetiyawati
Share:

2 comments:

mari berteman~

Blog Archive