Thursday, March 12

Hi, sibuk apa?

assalamu'alaykum..

hei mblo ! *eh ditimpuk para jomblo* -padahal juga jomblo- .
setelah dikatakan lulus 30 januari 2015 kehidupan gue mulai  berubah perlahan. mungkin drastis, ehem lebih tepatnya urusan finansial dan kesibukan sih.

setelah dinyatakan lulus beberapa hari masih bisa leye leye sebelum akhirnya ngerjain repisi, masih bisa keluyuran kampus sampe akhirnya sidang umum dan artinya gak ada kegiatan lagi di kampus. (keadaan finansial masih aman, sokongan uang jajan masih berjalan tanpa pengurangan)

2 minggu kemudian baru deh disibukkan sama pemberkasan wisuda yang seabrek, finansial mulai menurun walaupun uang buat jajan gak dikurangin tetep aja dana yang terkuras banyak sekaleeeh, bisa dikatakan inilah awal mula kebangkrutan (ps : mahasiswa akhir banyak banyak nabung yak, banyak biaya tak terduga loh)

dan satu bulan setelah lulus, hmm... hmmm mulai deh berasa , pemberkasan udah kelar. kegiatan bpm udah kelar. ngajar tiap selasa kamis jumat dan itu sore. alhamdulillah sih masih ada kegiatan ngajar. tapi finansial makin menipis kak, besar pasak dari pada tiang (pepatah yang tepat).
sokongan dari ibue mulai berkurang 50% dari biasanya (princess sedih). dan keinginan dan kebutuhan  semakin banyak untuk jalan kesana dan kesini, tapi uangnya manaaaa? manaaa? . manaa?

dan jawabanya adalah makanya kerjaaa, kerjaa dan kerjaa *omg*

iya bukannya gue gamau cari kerja sih, cuma masih belum berani mengiyakan "kerja" yang beneran karena masih ada impian yang udah mau gue capai dari masa kuliah . iya mau ikutan sm3t.

alhasil, jadilah gue sebagai pengangguran bertopeng guru privat hehe.

dan sekarang udah mulai berasa banget , bingung mau ngapain buat ngisi waktu luang. pengennya tidur siang bangun bangun udah lulus sm3t sih *mimpi banget* , ya atau ada hujan uang gitu yang turun jadi tinggal pake aja * ini lebih nngimpi banget*.

so ? adakah pekerjaan magang atau part time  yang pas untuk sarjana pendidikan ?? soalnya kebanyakan untuk sarjana-sarjana non kependidikan sih.

tapi intinya,tetap  bersyukur ! penting ~

salam,
septisetiyawati
Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive