Sunday, March 30

ceritanya Famday part1

Assalamu'alaykum

Baiklah, kali ini gue mau cerita perjalanan HormigaArmy alias keluarga BPM  yang akhirnya jadijuga  Family Day (dari pra sampe pasca) setelah beberapa kali ditunda terus dari januari setelah tanggal 21 karena sibuk urus sidang umum, kemudian pending dari Maret tanggal 1 karena ada rapat dekanat, terus juga tanggal 8 *ini kenapa ya?* lupa gitu saking udah diundur mulu. bahkan kemarin itu udah sempet, yaudahlah gausah ada famday sekalian *hopeless*.
tapi kemudian mulai deh tuh ada jarkoman lagi untuk kosongin agenda di tanggal (29/3) , baiklah tapi kemudian gue yang galau. karena tanggal segitu si mama lagi ke jogja nengokin anak keduanya *kakak gue*, otomatis perkerjaan dirumah harus gue ambil alih.  bahkan menjelang hari-H si peje nampaknya masih galau karena banyak yang gak konfim dan ijin gak hadir. termasuk gue awalnya. tapi kemudian si mama gak jadi ke jogja,
ada berita duka dari kaka gue di jogja, jadi mertua kaka gue meninggal dunia dan bukan di jogja tapi di demak. si mama mau kesana tapi gak ngerti juga kesananya, alhasil mama batal untuk tanggal itu ke jogja yang seharusnya tanggal 28 ini diubah jadi april nanti.
*oke balik ke famday*

untuk memastikan jadi atau engganya , akhirnya gue tanya deh ke PJ famday alias si bocah (Fazar). dan ternyata jadi, alhasil sepulang ngampus gue dan rara memutuskan untuk pergi cari kado malam itu juga, awalnya kita ke emol arion (kampus C) gitu, ke toko buku. niat awal gue mau beliin al-ma'surat yang ada hadist plus juz 28-30. tapi ternyata kosong kawan, alhasil gue harus mengubah haluan kado gue. yang ada disini malah beliin kado *buat banyu* -eh ambigu ya-  bukan bukan! bukan beliin kado buat banyu, tapi si banyu titip beliin kado buat famday besok, salahnya nitip kado buat famday sama orang yang bakal ikut famday yang sama juga adalah kado yang dipilih sesuai dengan apa yang dipengenin yang beliin *ngerti ga?*
hhe, ya namanya tuker kado kan, siapa tau yang dibeli akhirnya untuk diri sendiri *plaaak*

alhasil gue gak beli apapun, tapi dari sini gue dapet ide buat beli celengan aja. tapi berhubung kalo di toko buku itu adanya celengan biasa aja *alias cuma bentuk tabung dari kaleng* mending gue ke toko pernak pernik sekalian yang udah pasti ada celengan yang lebih unik *dasar cewe*
akhirnya, kita memutuskan keluar dari toko buku, sempet ke toko unyu-unyu gitu tapi tetep gak nemu yang gue cari, tadinya gue mau memutuskan beli kaca aja *filosofinya supaya sering-sering intropeksi diri sendiri dari cermin itu* tapi gue mikir lagi, lah kalo yang dapetin cowo-cowonya gimana hehe.

akhirnya gue dan rara meluncur ke toko kado di balai pustaka, disini gue dan rara menghabiskan waktu yang cukup lama. dan akhirnya jatoh deh pilihan ke celengan bentuk botol transparan dengan warna ungu. tadinya cumi yang mau beli kado itu, tapi si cumi sangat amat labil pake banget. karena dia udah niat banget mau beliin gelas piala dunia gitu, alhasil gue beli deh celengannya *dengan harapan bisa dipake nabung, ya kalo ga ya  bisa lah buat nulis-nulis harapan atau curhatan terus di taro di dalemnya deh #tsaaah* . gue udah kelar bayar, si cumi malah asik dengan mici *boneka mickey mouse biru* yang katanya minta dibeli sama cumi, haha *dasar udah gila si cumi*
kurang lebih begini, tapi warna ungu
gambar oleh minjem disini
waktu cepet banget, atau gue sama cumi yang kelamaan. gak berasa udah jam setengah sembilan coy *idddii kemalemaan ini mah* dan sampe setengah jalan ke arah rumah cumi hujan deres, waw bingit . alhasil sampe rumah jam setengah 10.
jadi, intinya satu hari sebelum famday gue masih belom terlalu engeh kalo famdaynya itu besoknya *bodoh*
dan yang paling labilnya adalah gue belum memutuskan akan naik bus atau naik kereta juga kayak yang lainnya.
ya walaupun udah disaranin kakak gue naik kereta aja, dan dia udah ngasih kartu flashnya *jadi gue udah gak perlu ngantri beli tiket lagi*

dan akhirnya malam itu gue memutuskan untuk..... TIDUR #udahgituaja

To be continued...
Share:

2 comments:

  1. yay ngeblog lagi. Tokokado di balpus dimananya ncep? Cindy kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D. iya alhamdulillah ngeblog lagi. iya kaka di toko Cindy belakang d'frenz karaoke

      Delete

mari berteman~

Blog Archive