Tuesday, May 6

Ceritanya Famday part2 (end)

Assalamu'alaykum

Baiklah gue akan melanjutkan ceritanya famday bpm yang belum selesai (telat banget ya ceritanya). sampe mana gue ceritanya ?  oh, sampe gue akhirnya memutuskan tidur ya ? huehehe *abaikan*

Sampai pagi pun gue masih belum memutuskan mau berangkat naik apa, dan bahkan kado yang gue beli baru gue bungkus dengan sampul cokelat *padahal disuruhnya koran*. kalo biasanya gue udah gercep siap-siap kalo mau ke bogor *karena jauh* ini gue masih dengan kesantaian. bahkan setelah bungkus kado, gue masih menyempatkan masak bekal untuk siang. dan akhirnya gue baru bisa keluar rumah jam 8 pagi. well, akhirnya gue memutuskan naik kereta aja *horaaay setelah sekian lama* -labil banget- . gue memutuskan naik ojek sampai terminal priok dan melanjutkan dengan angkot 15 menuju stasiun kota. Alhamdulillah, pas gue sampe keretanya baru datang dan siap meluncur. Oke harus gue akuin ,ini bukan pertama kali gue naik kereta ke bogor tapi  ini pertama kalinya gue nge-kereta ke bogor sendirian. karena biasanya gue nge-bus, jadi masih sempet linglung awalnya. pas gue dikereta, sebagian udah ada yang jalan menuju bogor dan ada juga yang masih belum berangkat *siapa lagi kalo bukan si rara cumi*. artinya gue gak akan jadi yang terakhir, kan gue naik duluan *pikir gue*. ya tapi ternyata *eng ing eng* gue jadi orang yang terakhir sampe ke stasiun bogor -kok bisa?- yaiyalah posisi kereta gue yang berangkat dari ujung(kota) menuju ujung(bogor) jadi yang terakhir diantara semua kereta, bahkan untuk masuk ke stasiun manggarai gue harus ngantri nungguin kereta lain *yang mungkin keretanya si rara atau kereta lain*

yaaay, BOGOR !! ~ rasa-rasanya sudah lama gak jalan-jalan *kasian bener*
setelah semuanya berkumpul *teletubbies pun berpelukan* -eh-. perjalanan dilanjutkan menuju TKP (Kebun Raya Bogor) naik angkot 02 .

akhirnya kembali ke KRB ~

sampai di KRB kita langsung cari tempat buat duduk-duduk santai, eng ing eng gue belum cerita siapa aja ya yang akhirnya sampai TKP. jadi hari itu ada gue, Rara, RH, Hikmah, Kunt(i)o,Alif, Fazar, Banyu dan Indah (yang masih otw). setelah cukup jalannya, akhirnya kita memutuskan untuk duduk di bawag pohon deket masjid.  berhubung si Peje famday (re: fazar) belum nyiapin mau ngapain aja yaudah akhirnya gue dan rara ambil alih. acara petama langsung tuker kado. eits, tapi gak segampang itu untuk ngambil nomer kado. pertama, kita punya nomer masing-masing untuk kado yang kita bawa. terus gue dan rara sebar nomer-nomer itu ke segala penjuru dari ujung dahan , selipan batang pohon dan sebagainya tanpa diketahui yang lain dan untuk ngambil nomer kado itu setiap orang harus bisa jawab pertanyaan seputar bpm. *lumayan seru*karena indah belum dateng, kita cuma sampe ngambil nomer dulu dan berhubung sudah masuk waktu dzuhur akhirnya kita semua shalat. selesai shalat, kita melanjutkan acara dengan games kecil sembari menunggu indah datang. games *pembodohan* atau *pendzaliman* sih lebih tepatnya haha, dari main tepok nyamuk sampai main segitiga-segitiga yang gak bisa gue jawab. dan the best moment dari semua games adalah games konsentrasi (alias sambung menyambung kata) . HA HA HA. sungguh ya ini games bisa bikin gue ngakak muluk kalo diinget-inget. ketauan dah kata-kata spontan yang keluar *booodoooh* HA HA HA. dan jeng jeeng akhirnya indah datang, acara langsung ganti ke makan siang dan buka kado sambil ngasih tau filosofi dari setiap kado yang kita beli. yak, kali ini gue dapet binder *bisa dibilang file juga* . oke ini tahun kedua gue di bpm bahkan kado famday pas jamannya ka rahmat belum pernah dipake (kadonya itu alas mouse).
kado dua periode
lepas makan kita semua memutuskan foto bareng dan selfie bareng, *oooh noooooooo* anak-anak bpm ini ternyata bisa jugak diajak selfie *tepook jidaat* dan sayang hikmah harus pamit duluan karena ada agenda. setelah foto-foto, barulah kita lanjut perjalanan ke rumah anggrek *sembari ambil foto juga di rerumputan* , taman garuda barulah ke museum zoologi (karena alif mau banget) hehe. bodoh deh, gue ingetnya di zoologi itu ada bangkai pesawat, padahal kan adanya bangkai paus eh apa hiu ya? *lupa* . dan udah bener loh itu petunjuknya, kalo dulu gue kesana masih ditulis "ikan paus" sekarang ikanya udah gak ada tinggal pausnya aja. nah ini baru bener, lah wong paus bukan ikan kok. :D
ini dia selfie ala bpm *oh nooo*
merah-merah *selfie*

setelah semua ageda kelar, inilah agenda terakhir (pulang ke rumah) wkwk. dan bukan bogor kaloo gak hujan, pas kita pulang juga begitu bro, hujan. ya sama kayak berangkat, pada misah-misah juga ujungnya *yaiyalah*. ada rara yang turun di bojong gede, indah yang di depok baru, kunt(i)o di tanjung barat, Banyu RH Fazar Alif di manggarai, dan tetep gue yang terakhir di jakartakota. *fyuh*. turun kota gue langsung melanjutkan perjalanan naik angkot, sebelumnya sih mau naik traja aja, tapi kata si mba mending naik angkot aja. *yowis nurut aja aku mah* dan dari terminal barulah lanjut naik ojek motor. ya kira-kira baru sampe rumah bener-bener sekitar jam 9an. mantep ye ~

tapi terlepas dari itu semua, gue seneng kok. karena pada akhirnya si famday ini beneran kelaksana ya walaupun gak lengkap. tapi besar banget harapan gue ketika ada acara macem gini lagi semua bisa ikutan. dan semoga ikatan silahturahim antar hormiga Army (re: anggota bpm) bisa makin erat dan semakin terjaga dengan baik. semoga semuanya dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknnya dan tetap istiqomah.
aamiin.

well akhirnya kelar juga cerita famday ini,
aah makasih ya semua , rara dan adik-adik aku tersayang :)

wassalam
septisetiyawati
Hormiga Arny (Bogor, 29 Maret 2014)