Monday, January 14

soundcloud - tia setiawati

suka puisi ?
yep gue juga. bahkan gue terkadang lebih banyak menyatakan perasaan gue lewat puisi.
dan coba denger ini ?
bagus ..
ini merupakan puisi dari mba tia setiawati priatna yang di buat soundcloudnya ~
owner dari tumblr : karenapuisiituindah.tumblr.com
bias diliat di tumblrnya, banyak kata-kata puisi yang bagus *menurut gue*
entah, banyak orang bilang puisi itu adlaah ungkapan kegalauan
tapi menurut gue, dengan puisi itu dapat mengapresiasikan lebih  terhadap suatu perasaan .
bisa liat di link aselinya disini

berikut beberapa soundcloudnya.. cekidoot..

Kepada Pria Yang Hari ini Kudengar Kembali Suaranya


Ada Kesedihan Yang Hanya Mampu Kubagi dengan Hujan



gimana? galau ya?
hahaha bodo ah, tapi gue sukaa

see yaa
septisetiyawati
Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive