Monday, January 14

ep.4: mengisi liburan sambil ngajar , why not?

hari keempat liburan..
gimana liburannya ?
masih dipenuhi kelabilan ?
*ah itu mah elu cep*

eits, kagalah ~
gue masih ngisi liburan dengan kegiatan bermanfaat , Insya Allah
di saat liburan gue masih sempetin dateng ke kampus jam 2-an untuk ngomongin something called organisasi

karena seharusnya kumpul jam 1, tapi gue baru bisa dateng jam 2 karena ada urusan lain dulu.
ternyata baru duduk bentar langsung kelar. *fyuuuh

alasan lain gue menyempatkan ke kampus, karena gue mau ngajar sorenya.
yup, gue ngajar . liburan sambil ngajar, why not?
dari pada bener-bener ngejogrok *eh maksudnya diem dirumah* dan gak ngelakuin apa-apa.
jadi mending luangin waktu untuk berbagi sedikit ilmu yang gue punya kan *sok banget*

dan tau apa? setelah sholat ashar gue bingung mau kemana, gegara gue ngajar abis magrib.
niat awalnya sih mau nge-eskrim sambil baca buku di Mcd arion. tapi keputusan akhir malah ikut bph bemj (mita, iis, aster, tiwi, fai, sahid, umar)kimia makan di nasigoreng cirebon. tapi tetep eskrim mah beli :D

tetep aja kelar makan jam 5an. gue ngajar abis magrib dan lokasinya 15menit sampai kalo dari rawamangun. akhirnya gue muter-muter gaje sama mita bentar. sampe akhirnya mita gue anter ke arion dan dia naik 117. dan itu masih jam setengah 6. males banget dah udah sendirian,
akhirnya gue muter muter lewat jalan yang lebih (agak) jauh buat lama-lamain, tapi kok tetep aja pas gue sampe tempat les masih siang *sore deng*.
yaudah akhirnya gue duduk nunggu sambil baca Message of Monday, buku dari Sonny Wibisono hasil huntingan gue di PBJ ~

yep, gaje lama-lama ceritanya *emang pernah bener cep?*
hhe, intinya sih ya kenapa engga nih kita ngisi liburan sambil ngajar, lumayan kan bisa berbagi ilmu. apalagi buat mahasiswa/i pendidikan bisa sambil belajar ngajar. daan lumayan juga kaan yang didapet untuk biaya liburaaan *huaaa cepatlah gajian , padahal baru aawal bulan*

ini cara gue ngisi liburan , gimana dengan kamu ?

bye
septisetiyawati

Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive