Tuesday, January 1

new year 2013 ~

new year
picture by : septi setiyawati
aaah peraaang peraaang !!
adaa perang ada perang,
ada yang mainan petasan terus dilempar ke langit
aaah ... *itu kembang api oon !*

oke suara jedar jeder udah makin terdengar
langit merahnya itu antara mendung ditambahin sama warna warni kembang api
dan yang pasti bikin gue kebangun

aaaah, gue udah tidur setahuuun ~
setahuuuun !!
coba bayangin, gue tidur di tahun 2012 eh bangun bangun udah 2013 - beuuh
*oke abaikan*

Selamat menjajaki tahun baru 2013.
post pertama nih 2013, gimana kalo kita flashback dulu ke 2012 mau ga ?
...............................(hening)..................................................................
flashback ke 2012 itu namanya project sakit hati
loh ?
jadi sepertinya untuk tahun 2012 bisa anda baca sendiri loh di blog gue ~ serius gratis tis tis !

ini post pertama, tanpa cinta-cintaan tanpa pacar baru
ini post pertama dengan segudang tugas yang (masih) belom kelar
ini post pertama yang pasti beda sama tahun lalu
karena gue hidup sekarang di 2013 bukan 2012
ini post pertama biasanya sih banyak resolusi yang ditulis
ditambah harapan-harapan lain di tahun 2013
tapi untuk sekarang yang gue butuh di 2013 itu perbaikan diri
perbaikan dari 2012 yang cukup membuat gue benar benar lalai
banyak hal yang dilalui
banyak yang bisa diperbaiki
tapi banyak juga hal yang gak bisa diperbaiki
banyak hikmah disetiap tahun, diantara setiap bulan , hari, hitungan jam, menit, bahkan disetiap hitungan detik.

ini doa tahun lalu :
aku mau tahun ini menjadi tahun yang lebih baik, baik disemua hal . semoga makin disayang mama bapak keluarga sahabat dan kamusemoga kuliahnya makin bener, nilai ga turun mulu biar bikin mama bapak bangga :)semoga ujian -yg dimulai tggal 2- suksessemoga hubungan ini langgeng ya, aku percaya kamu dan semoga bisa dijaga dengan baik 
2012 :
new love, new friends, broken-heart,tears,  lazy, galau, new experience ,and anythings else..

dan ini doa untuk tahun ini :
aku mau tahun ini menjadi tahun perbaikan diri, perbaikan dalam hal apapun
semoga (masih) makin disayang mama bapak keluarga dan sahabat walau tanpa kamu
semoga bisa terus lanjut kuliah dan lulu tepat waktu biar ga nyusahin mama dan bapak (lagi)
semoga bisa ngasih yang terbaik untuk mama dan bapak
semoga dipermudah dalam ujian *yang juga dimulai tanggal 2 *
semoga bisa men-delete hal hal yang tidak baik di 2012
mencoba untuk tidak berharap lebih dengan usaha yang minim
semaangat 2013 !
dan semoga aku dan kamu bisa berteman (lagi) tanpa perasaan berlebih
2013 :
(hope) new friends, new experience, no-galau, no-more tears, new spirit ~

semoga bukan sekedar doa atau sebatas tulisan :)
bye 2012
baik baik ya bersama semua kenangan :)
-septisetiyawati-
Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive