Tuesday, January 15

ep.5 : puisi-puisi kacangan pengisi liburan

well, di hari kelima liburan gue habiskan di rumah.
kakak gue lagi pergi lima hari dari kantornya.
gue jadi anak tunggal hari ini sampai hari sabtu kedepan

liburan kali ini gue mau produktif,
produktif galaunya *heleh*
enggalah,
kalo kemarin gue mosting soundcloud puisinya mba tia setiawati (owner karenapuisiituindah.tumblr.com)
hari ini gue coba buat soundcluod dari puisi gue sendiri.
berhasil 3 rekaman looh, tapi yang bisa masuk ke soundcloud cuma 2 dan yang satu lagi bisa didengar 4shared.

ini bukan ajang galau kok,
ini ajang coba-coba kreativitas gue dalam berpuisi *sok puitis deh*
puisi-puisi yang gue bawain karya gue sendiri , dan bukan karya baru.
karya lampau, ada juga tentang ungakapan dimasa lampau,

lets cekidot ..

Biarkan Hujan Mengahapus Semuanya

December

dan

Sebuah Cerita bisa dilihat disini

yang denger gak boleh ketawa, namanya juga pemula ~

bye *tutup muka, kemudian lari*
aku malu

septisetiyawati

Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive