Monday, July 18

SURAT CINTA dari KELUARGA KECILKU :)

assalamu'alaykum
udah berapa lama nih ga ngeblog, aduh banyak draft numpuk di balik blog gue,
banyak tulisan yang akhirnya gagal posting gara gara kemalesan gue, udah ngetik setengah terus males yaudah deh akhirnya cuma jadi tumpukan balik layar , hhe
tapi tulisan kali ini ga mau gue jadiin draft doang, sayang banget kalo kalo ini gue nulis cuma buat menuh menuhin daftar draft di blog gue
#kebanyakan curhat kapan ceritanya?
baiklah, jadi ceritanya nih sabtu (malem minggu) kemaren lusa , gue dan keluarga kecil gue (pknr 2010) minta sumbangan nginep bareng di rumahnya si IZZAH , acanya sebenernya open house gitu karena mumpung lagi liburan.
agak ajaib juga sebenernya gue bisa di tengah tengah mereka (nginep), selama inni orang tua gue susah banget buat ijinin acara nginep nginep. apa mungkin karena hari itu gue ijinnya agak maksa ya ?

baiklah, tapi gue  ga nyesel ada diantara mereka malem itu, ya walaupun ada rasa kecewa yang ga bisa gue pungkirin, kecewa karena ga semua anak kelas bisa ikutan nginep malem itu dan kecewa karena harus nerima kenyataan kalo abis malem itu ga bakal ada tiara di dalem kelas, tiara resmi pindah dan gue malem itu bener bener yang paling kejer nangisnya #ketauancengeng. adalagi hal yang mungkin bikin gue sedikit berkecil hati , ada trouble yang ga mungkin gue sebutin disini.

malem mingguan bareng di rumah izzah ternyata punya kesan tersendiri buat gue, atau mungkin buat anak PKNR yang nginep juga. ya abis bakar-bakaran rumah izzah ayam dan makan malem (jam 11 malem) , ada ritual kecil yang kita lakuin yaitu bakarmenyan sharing sharing , jadi ceritanya setiap orang yang ada di situ malem itu (apasih?) nulisin tentang orang yang disebutin namanya di kertas yang nantinya bakal di kasih ke orang yang di maksud.

dan iniliah SURAT CiNTA yang gue dapatkan dari malem itu, lengkapnya ada sembilanbelas (karena ga semua ikut nginep cuma kesisa 20 orang termasuk gue, malem itu) , kurang lebih inilah isi kesembilan SURAT CINTA buat gue (yang gue gatau dari siapa yang nulis jelasnya ) :

#1 UNTUK : CEPI
pokoknya cepi celalu cama c*wi, lebih kreatif lagi biar jadi penulis cep :) semangaaaat

#2 BUAT : CEPI
cepi lucu, baik, suka anak-anak

#3 SEPTI
pinternya bagi dong hahaha, lanjutkan nulis ya bgus kok tlisan lo.. semangat terus. sama p*i gimana nih ? hahaha

#4 TO : SEPTI
baik, terkadang mood'a suka berubah" , dan orang sekitar'a terkadang tdk tau. Tetap jadi teman yang baik dan perhatian terhadap teman yaa =>

#5 UNTUK :SEPTI
pinter, lebih fokus ya !, friendly, Hebohnya agak dikurangi ya sebelum ada yg merasa terganggu, jgn suuzon dulu ya, husnuzon dulu aja, selooow :)

#6 UNTUK : SEPTI
bae..supel, asik dah diajak ngobrol

#7 SEPTI
bawel, cerewet, dibilang sifat'a keibuan iya, tpi kekanak"an juga iya, jdi ya ababil gitu, pilih yg mana jadinya? Pilihan yg sulit ya sama" anak *a**k. hahaha

#8 SEPTI
Heboh, Rame, Lebeh, Baik, Care, ciee J**i :P..

#9 SEPTI..
lo baik sep, ga nyebelin, gilak, stress, dan ngocol abiss. Lu Asik Jadi temen deh, Krn Lo itu gampang berteman bgt.. Asik deh.. Gilaknya ditambahin dan semangat di PKNR

#10
baik, Friendly, Pintar, Semangat di BLMJ & belajarnya, Jangan jutek ya, murah senyum ya

#11 FOR  SEPTI
jangan iri sama rejeki orang, suka eksis

#12 SEPTI :
suka ekting, nyebelin kadang", sok imoet, cinta p*i, supel, pinter teknologi, kadang" gag asek

#13
Susah ditebak, kadang suka ngeselin, kreatif

#14 UNTUK : SEPTI
CCT-qu jgn sedih ya (hehe.. semangat!). Lo itu baik, lucu, tapi kadang" ga bisa nilai perasaan sendiri (sok tau banget nih gw. Semangat yo !

#15
Pinter, Bawel

#16
Baik banget :) terima kasih :) pinter :) santai :) maaf ya atas semua salah ku :) mohon maaf :)

#17 SEPTI
baik , rajin, asyik

#18 Septi,
jgn galau terus, terus perjuangkan apa yang kau mau, baik, pengertian tapi manja (kurangi yaaa). Jangan Online terus, teruskanlah menulis, gambar. ku tunggu karya"mu penasaran *=p*

#19 SEPTI
sep, makasih ya
kau pasti bisa
kau bisa, saat kaku merasa tidak bisa,karena kau akan selalu mencoba.
saat kau merasa bisa, lakukanlah hal yang kau tidak akan mungkin bisa menurut lo.
suatu saat,
voila,
you can do it,
itu sangat memuaskan asal lo tau (dgn bahasa gaul ngomong 'asal lo tau'). haha
THANKS =)


ya, itulah kesembilan belas SURAT CINTA yang gue dapetin dari sebuah keluarga kecil gue yang berarti , maaf ya ada beberapa yang harus gue bintang bintangin , abisan frontal banget masa (curhat). Tapi tapi tapi, masa dari sembilan belas kertas ga ada yang bilang gue PENDIEM, buset deh padahal ngarep banget !.
tapi makasih ya saudara/i ku yang udah mau jujur tentang gue, i love you so much :*.
dan buat tiara, LO NYEBELIN DEH, KECEWA gue sama lo , KESEL deh , lu tuh buat gue ga bisa berhenti nangis. Baik baik ya disana, Tetap jadi tiara yang Rajin. tetap jadi sahabat gue yang cuek dan Baik, Sayang elo banget tir :'). semoga sukses tir.

udah ya, sebelum ini blog banjir sama aer mata gue, kayaknya  dihentikan sampe disini aja curhatan gajenya. see yaa.
sayang kalian PKNR 2010,


:*

-septi setiyawati, 18 juli 2011-
Share:

6 comments:

  1. Hayo tebak, gue yg nomor brp???
    Hahaha
    Chiyeeeeee
    A. Rifai
    *ga frontal yaaa :-p

    ReplyDelete
  2. wah wah, siapa lagi nih, gapake nama ? buset deh

    ReplyDelete
  3. Ahuahuahua
    Kalo gue ksh tau ciri2 gue, bsa ketebak
    Hahahahahahahaa :-p

    ReplyDelete
  4. Ada deh
    Udah yah, biarkan lo penasaran
    Mdh2n gue gak buka situs ini lg
    *susah cri di linkya d FB lo*
    :-p

    ReplyDelete
  5. ah siapa lu ?
    jelek banget dih jadi orang, yaelah tinggal search ngocehsanasini.blogspot.com

    tiara? dian ? kiki?

    ReplyDelete

mari berteman~

Blog Archive