Sunday, July 3

menulis cerpen kok susah ya?

halo selamat malam
kembali lagi dengan saya septi setiyawati dalam sebuah posting yang mungkin akan membuat anda bingung,
baiklah readers sebenarnya saya bingung mau mengabarkan apa pada malam hari ini, tapi sepertinya saya mau sedikit (banyak) curhat saja.

baiklah kali ini saya akan membahas mengenai cerpen rekan dan kawan sekalian.
ya,  cerpen alias cerita pendek yang kelihatannya mudah untuk dibuat ternyata sangat susah kawan, dan bisa menyebabkan efek samping tersendiri (?)

diberitakan , sejak lama seorang mahasiswi bernama SS (nama disamarkan) ingin sekali membuat sebuah cerpen saudara saudara, namun apa daya sepertinya sampai sekarang satu cerpen pun belum ada yang ia hasilkan. miris sekali saya mendengar ini, tak lain dan tak bukan ternyata seorang mahasiswi itu adalah saya sendiri.

saya ingin sekali membuat sebuah cerpen, namun bukan sebuah cerpen kacangan yang berujung cinta-cintaan, tapi kok sulit sekali ya?

cerpen oh cerpen, cerita pendek yang ternyata membuatnya butuh waktu yang panjang.

sangat ingin bisa membuat cerpen. kapan bisa nulis cerpennya ? #mulai frustasi

demikian reportase yang mungkin juga ternyata kacangan , saya septi setiyawati melaporkan langsung dari kediaman saya,

sekian dan terimakasih



-septi setiyawati-
3 juli 2011
Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive