Sunday, July 3

kisah dibalik TAMASYA PKNR jilid 2

assalamu'alaykum

haduh lagi lagi gue nge-galau nih, parah banget deh ah kerjaannya nge-galau mulu.
galau IP mungkin lebih tepatnya, IP oh IP kenapa kamu turun turun sih, kan jadi galau. Sebenernya sih gue belom liat hasil IP gue , baru liat beberapa nilai kemaren (pas siAKAngD bisa dibuka) dan setelah gue prediksi dan itung itung , ternyat benar ceman ceman IP gue bakal turun bukan naek, sediiih :((


oke, lupain dulu ah IPnya, gue mau cerita aja nih.
jadi jadi jadi, ceritanya pas hari kamis (30 juni 2011) kemarin, gue pergi bertamasya ria bersama anak anak PKNR 2010 -temen kelas gue- ke ZOO (Ragunan). tapi ada yang menarik loh pas perjalanan menuju ragunan, hal menarik yang bikin terkesima dan bikin gue ga berhenti bilang keren (entah guenya yang norak atau gimana), tak lain dan tak bukan hal yang bikin gue terkesima adalah SUPIR TRANSJAKARTA yang mungkin lebih tepatnya supir maco dan gahul. secara itu supir cewe looh, gayanya keren deh pake kaca mata gede plus sarung tangan dan yang bikin gue bilang keren adalah MBA MBA SUPIR , NYUPIR TJ (transjakarta) pake HIGH HEELS coy ! emansipasi nih kayaknya, sepanjang perjalanan kerjaan gue cuma merhatiin tuh mba mba, tapi sayang sekali ada point minus nih kawan, si mba supir masa pas nyetir sempet BBM-an gitu sih, kan bahaya. apalagi di dalem busnya ada gue yang baik hati ini (?) -ganyambungya-. saking terseponanya gue, gu poto-potoin deh itu mba supir maco, nih gu tunjukkin potonya biar ga penasaran
mba supir maco

supir gahul tapi membahayakan

bbm-an sambil nyupir

tapi sayang gambar high heelsnya ga dapet, ya sekedar info aja nih itu Heels mbanya tinggi dan lancip, manteb banget deh liatnya.

sebenernya ada hal lain yang  bikin gue galau hari itu, temen gue TIARA lulus snmptn, seneng sih berarti temen gue pinter, tapi sedih banget . gue takut dia pindah , gue gamau. (kalo lu baca ini tir, jujur kemaren gue nangis di balik pohon gede). sediih, berharap ga diambil , tapi gabisa maksa juga karena semua keputusan balik lagi ke tiara.


ya walau awalnya sedih nih gue, tapi hari itu bener bener fun kok walau cuma jalan jalan ga jelas, hhe.ternyata makin hari ragunan makin rame aja ya, dari yang dagang sampe banyak yang ngamen, tapi sedihnya rata-rata yang jualan sama ngamen itu masih anak anak. miris aja liatnya, tapi gue coba positif thinking mungkin memang lagi musim liburan jadi pada bantuin orang tuanya.

ade-ade pengamen
ade-ade penjual rujak

ada hal menarik lain pas kemaren gue ke ragunan, jadi tuh kemaren ada razia pengamen dan preman gitu dan salah satu dari mereka (entah pengamen atau preman) nekat loncat loh dari atas ke bawah buat kabur dari bapak bapak petugas, dan gue cuma bisa melongo cengo . heran deh , itu kan pekerjaan mereka jadi jangan di usirin dong bapak bapak, memang kelihatannya mengganggu tapi setidaknya mereka kan sedang usaha dengan mengandalkan suara mereka, coba deh kalo mereka ga boleh ngamen terus nekat malah jadi pencopet gimana ? kan lbih banyak yang dirugikan nantinya.

haduh bingung nih mau curhat apa lagi, mungkin lebih tepatnya udah males ceritanya. dari pada nanti jadi gaje mending disudahi saja ya,
doakan gue yaa, semoga pas gue buka siakad IP gue ga bikin gue pingsan. dan semoga masih diatas target minimal gue (3). amin :))

see yaa,



-septi setiyawati-
3 juli 2011



Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive