Wednesday, June 29

GAGAL bukan BERHENTI

assalamu'alaykum
udah berapa hari ya  ga ngeblog ?
hah ? 8 hari ?
lama sekali yaa,
tau ga apa artinya ?

artinya Gerakan sehari satu tulisan yang gue buat GAGAL, ya sekali lagi saya tegaskan gerakan itu  GAGAL sodara-sodara.


sedih sih sebenernya bilang gerakan ini gagal, tapi emang kayak gitu adanya. ternyata ga gampang ngeluangin waktu buat nulis setidaknya satu tulisan setiap hari. sebenernya sih bukan sulit tapi kayaknya guenya aja yang ga bisa manage waktu gue dengan baik.

8 hari ? kemana aja gue , kalo ga salah sih terakhir posting itu tanggal 21 , itu hari selasa dan sekarang udah tanggal 29 . yang gue bingungin gue ngapain aja ya? ko bisa ga nulis .
tanggal 24 25 26 jelas gu ga bisa  nulis , soalnya gu ikut acara PKMF (pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Fakultas) , tapi hari sebelumnya kemana gue ?

hal lain yang bikin gue nyatain gerakan ini gagal adalah jumlah utang nulis gue jumlahnya 8 sodara-sodara, dan gu ga yakin bisa ngelunasin utang utang itu. alhasil, gue ambil keputusan untuk mendeklarasikan kegagalan gerakan menulis gue.

kok kesannya gue mau jadi penulis ya? sampe bikin gerakan menulis segala .
engga kok, sekali lagi gue tegasin gue gamau jadi penulis, bakat jadi penulis aja ga ada. semua yang gue tulis cuma sekedar iseng aja kok, gue suka cerita makanya gue coba buat membuat cerita gue sendiri.ya lebih tepatnya biar bisa inget apa aja yang pernah gue jalanin.

banyak hal di dunia ini yang seharusnya di bagi, dan sayang kalo cuma di simpen sendiri.
bahkan hal kecil pun yang terkadang sepele bisa menjadi sebuah cerita besar. atau mungkin hal yang selama ini jarang kita perhatikan dari sekitar juga bisa jadi cerita yang menarik. misalnya saja kehidupan jalanan, mungkin itu merupakan hal yang biasa biasa saja atau saking biasanya jarang yang memperhatikan. tapi buat gue, jalanan masih banyak punya cerita, cerita di balik kerasnya kehidupan dan mungkin cerita di balik padatnya aktifitas yang ada di jalanan.
pernah merhatiin ga ?
banyak loh cerita yang bisa di ambil dari itu semua.


waduh, kok kayaknya berat ya bahasan gue lama lama, hehe
perasaan tadi gue lagi deklarasi kegagalan derakan sehari satu tulisan, kok jadi nyamber ke jalanan segala yaa, 
Intinya sih walaupun Gerakan gue GAGAL tapi bukan berarti gue BERHENTI nulis loh, gue bakal terus berusaha nulis (kegajean). Semangat !

oke sudahi sampai di sini dulu yaa menulisnya.




*o, iya gue udah liburan semester nih semoga aja pas liburan tulisan gue makin banyak.
amin :)


see yaa :*


-septi setiyawati
Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive