Saturday, July 23

dokumentasi mudik :D

kayak yang gue bilang di posting sebelumnya, ini dia hasil jepretan gue yang random banget bahkan kadang gaje, yuk mari dilihat


tugu pabrik gula di purwodadi
samping rumah bule' gue

asal jepret

sawah :)
anak main samping rel
sudut samping rel
tambak ikan
sawah kuning

ada kambing !
colokan di kereta :D
parkiran di pasar jenglong



kebon tebu
samping rumah mbah
jalanan depan pasar jenglong
ada bebek !
bagus yak :)
sarapan nasi pecel , yummy :)



anak dan induk ayam
pasar jenglong
pemandangan anak pulang sekolah



gatau anak siapa , maen di kebon :D



yak cuma segitu aja yang bisa gue posting, ada beberapa fot lain sebenernya tapi ga enak kan kalo gue posting disini, nanti kalo fans nambah banyak kan bahaya #pede
see yaa :*

-septisetiyawati-
Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive