Monday, July 25

dapet Award ? alhamdulillah :D

assalamu'alaykum
selamat pagi semuanya semuanya,harusnya gue posting ini kemaren sore, tapi karena gue males , jadi baru bisa ke post sekarang ,
sore kemaren, gue lagi kegandrungan nonton master chef nih, lapeeeer kalo ngeliat pada masak. hhe


saking asiknya gue sampe ninggalin laptop gue yang masih online di Fb dan pemutar musik yang masih on dengan lantunan musik musik klasik (kenny G).
setelah beberapa belas mantengin televisi , akhirnya gue memutuskan buat kembali menengok laptop gue yang sedang mengalun sendiri (apasih). apalagi jika tidak mengecek Fb , wah ada tiga notifikasi disana dan sebuah chat dari seorang teman. dari ketiga notifikasi tersebut ada sebuah notifikasi dari temen SMA gue, yang kurang lebih isinya anjuran untuk ngeliat salah satu postingan di blognya, dan ternyata sodara sodara ada sebuah award yang ia berikan buat gue. Dan saat ini gue lagi jalanin amanah untuk membagikan award tersebut kepada blogger yang ada di blog gue dan masih suka nulis blog. Dari sekian banyak blogger yang gu follow, dan setelah menimbang nimbang beratbadan dengan seksama dan sebaik baiknya dengan mengucap basmalah , orang orang yang menerima award ini adalah

#1 OKKY
#2 FARHATI
#3 ELLYS
#4 RARA
#5 IZZAH

yah, itulah kelima orang yang gue liat masih suka nongol di dasbor gue. lalu ? apa hadiahnya ?
ini dia .....


*prok prok* selamat yaa,
untuk kalian yang udah dapetin ini award, semoga bisa nyebarin award ini ke orang orang (blogger-blogger) yang masih aktif di blog kamu, ya setidaknya membuat orang lain juga senang dan lebih bersemangat buat ngeblog.

sekali lagi selamat ya,
terus menulis , Happy bloging, dan terus berkarya ya


salam panasdingin hangat,


-septisetiyawati-
Share:

4 comments:

mari berteman~

Blog Archive