Friday, July 8

book fair part one

udah pada tau kan ada book fair ?

HAH ? gatau

oke gue kasih tau,
dari tanggal 2 sampai dengan 10 juli, ada book fair di istora  gelora bung karno.

mau info lebih jelas, silahkan di buka nih linknya www.pestabukujakarta.com



sebenernya gue juga sebelumnya gatau kalo ada book fair, tapi karena keisengan gu dalam menjelajah gogle, gu pun cari cari tentang book fair, dan ternyata ada bung. langsung aja gue cari kawan buat kesana, berhubung hari senin sampe rabu kemarin gue masih sibuk dengan dekan cup, akhirnya gue ngasih ide buat hari kamis aja.

ternyata gu dapet kawan yang juga pengen kesana, meraka adalah Izzah dan Rara. tapi ada masalah nih sebelumnya, karena mereka lagi SP (semester pendek). tapi jadwal awal yang gue ajukan buat pergi kesana adalah hari kamis. tapi ternyata eh ternyata berhubung mereka ada SPnya setiap hari masih terjadi kegalauan di malam kamis.

yak, di malam kamis gue ber-sms ria sama izzah, masih ada bau bau kegalauan di sms, antara pergi hari kami kamis atau pergi hari jumat, tapi si izzah bilang mau pergi ke BF abis SP (itu artinya sore, abis ashar) dan gue yang jadi galau akhirnya mengambil keputusan buat diri gue sendiri , gue pergi hari jumat aja deh sama yang lain .

kamis pagi, ada statusnya rara yang gue  komen dan ternyata dari ngomenin itu status gue tau kalo ternyata rara sama izzah jadi pergi hari ini (kamis), yaudah kelabilan gue pun muncul lagi, dan akhirnya gue meng-iya-kan pergi hari ini (kamis) ba'da ashar tepatnya abis mereka SP.

alhasil, setelah dapet sms (sekitar jam 3-an) dari rara alo mereka ga ada dosennya, gue seorang diri , sekali lagi ditegaskan SENDIRIAN, naek transjakarta menuju ke Istora Gelora Bung Karno. baiklah rute yang harus gue lewatin adalah transit di ITC terus transit lagi di HARMONI , lalu sampailah gue di GBK. gu udah berangkat dari jam 3, dan berharap si izzah dan rara ga nunggu gue kelamaan, tapi ternyata nasib berkata lain.

Transit di ITC yang butuh perjuangan itu jalannya membuat gue semakin ga enak sama rara dan izzah yang ternyata udah sampe duluan, ANTRIAN panjang, BUS-nya ga dateng-dateng, dan MACET (hal yang bisa dihindarin). dan gue cuma bisa sms-in rara dan izzah dengan harapan mereka tetep sabar nungguin gue sampe si shelter GBK.

tik tok tik tok, udah satu jam lebih gue terombang ambing di tengah kegalauan transjakarta , akhirnya gue sampai di shelter GBK. gue liat muka dua temen gue yang udah pada "mager" kelamaan nunggu gue di sana.
dan izzah bilang, "pantes aja lama, dandan dulu". huaa gue dibilang dandan gara-gara gue pake gaya jilbab yang beda, (tapi suer deh gue udah berangkat dari jam 3-an ).

rasa bersalah gue semakin menjadi pas gue tau ternyata izzah lagi puasa, dan mukanya yang udah lemes, ditambah lagi jalan kedalem yang lumayan jauh.

maapin gue yaa.
rara dan izzah yang abis mager nunggu gue dateng
setelah masuk dalem, yag kita cari duluan bukan buku, tapi musholla, karena kawan gue yang baik hati dan abis mager ini belum pada solat. yaudah akhirnya solat dulu deh sebelum hunting  buku.


to be continued..
Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive