Tuesday, June 21

sekali melanggar pasti ketagihan !

hah ?
melanggar ?
melanggar apaan ?
hayo ngaku ?
cepet ?!

weits, tenang dulu tenang. gue gak ngelakuin sesuatu yang berlebihan kok, cuma hari ini gue jadi pelanggar lalu lintas (bukan kali ini aja kayaknya).
loh tapi ngelanggar kok cuma ya?
iya, melanggar lalu lintas kayaknya udah sering banget gue lakuin, ya mungkin segelintir orang lain termasuk mahasiswa kampus B unj yang mau ke kampus A . apa iya ? iya tentu saja, bahkan hal ini sudah menjadi pemandangan yang wajar.mahasiswa yang melanggar arus karena malas dengan putaran balik yang agak jauh dari kampus (depan arion). bukan jauh sih lebih tepatnya, tapi takut PAKPOL(alias polisi) yang sering nongol di depan arion. 
tapi ada hal yang lucu loh, mahasiswa tidak takut melawan arus padahal jelas jelas didekat lampu merah terdapat pos polisi. ya mungkin karena hanya posnya saja (polisinya ga pernah ada) jadi melawan arus pun tetap dilakukan (dan lagi lagi gue sebutin, gue salah satunnya).
oke baiklah, yuk mari di hitung pelanggaran yang gue lakuin hari ini.
karena gue mau nganter raissa ke kampus a yaudah akhirnya gue 1) lawan arus terus karena gue ga bawa helm dua otomatis raissa 2) (orang yang gue gonceng) ga pake helm padahal mau lewat lampu merah. 3)Lampu merah belom ijo gu udah jalan, dan hampir aja ketabrak sama bapak-bapak yang nyerobot lampu merah juga, setelah nganter raissa gue balik ke kampus B dan 4) puter balik ditempat yang ga boleh puter balik .

lanjut abis nganterin raissa, gue balik lagi tuh ke kampus B karena memang gue lagi ada tugas jaga stand pendaftaran dekan cup fmipa. ga lama abis gue balik ke kampus b, gue cabut ke kampus A karena memang ada UJIAN PENGLAB di kampus A. pelanggaran pun terjadi lagi. 5) (lagi) gue lawan arus dan 6)boncengin orang ga pake helm , 7) nyerobot lampu merah. dan ternyata pas di tengah perjalanan atau hampir deket ke gerbang kampus gue di telepon sama PJ matkul dan dia minta tolong buat ambilin kertas untuk ujian , DAN ITU DI KAMPUS B. yaudah mau ga mau balik lagi dong ke kampus B, kali ini gue putusin buat minjem helmnya izzah, ya setidaknya gue ga ngelanggar lagi .
ya, tapi mungkin udah ketagihan atau guenya yang ga sabaran, diputeran yang ga boleh puter balik  dan setelah gue celingak celinguk mastiin ga ada PAKPOL , akhirnya gue ngelanggar lagi sodara-sodara, 8)gue belok disitu dan 9)lampunya belom ijo. sip , udah banyak banget deh itu, tapi ternyata belom berakhir. dilampu merah pertama (depan rabbani) , wah sepi yaudah 10)terobos. lampu merah kedua (depan pospolisi), ah sepi juga 11) tanceep. dan karena alesan gue cuma bentar , di dalem kampus pun gue ngelanggar, yaitu 12)PARKIR ditempat ga boleh parkir.

oke, seperti cerita awal, kalo mau ke kampus A rute yang gue lewatin ya itu lagi, 13)lawan arus, 14)terobos lampu merah, tapi kali ini yang gu bonceng pake helm. hhe.
oke itu baru pelanggaran perjalan gue dari kampus A ke kampus B atau sebaliknya, ternyata melanggar itu bikin ketagihan bos, pasti diulang terus terusan deh.

dan pelanggaran terakhir (ga yakin juga tekahir) yaitu pas balik dari kampus B ke kosan pipeh, ya coba bayangkan untuk hal ini. gue , pipeh, dan dila yang jelas jelas badan kami bisa di bilang ga kurus (baca: berlebih) 15)berbonceng tiga dalam satu motor dan 16)lagi lagi dan lagi melawan arus. dan you know what, si pipeh pash di jalan banyak nyapa orang gitu, dan gue malu. bahkan ada kaka tingkat gue yang nyadar kita  bonceng betiga langsung nyebut "masya Allah" . ya  mungkin syook. hhe sudah sudah jangan di bahas.


berapa total pelanggaran hari ini ?
banyak kan ?
sepertinya lalu lintas di buat untuk dilanggar saat ini,
maap yak bapak pemerintah,




udahan dulu ah curhatannnya, ,mau belajar kalkulus dulu ekee (baca: tidur ?)
semoga besok bisa nulis lagi ya, jadi ga harus ngutang nguang tulisan kayak gini. hihi

see yaa
:*


-septi setiyawati- 21 juni 2011
(tulisan untung bayar hutang, 20 juni 2011)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive