Wednesday, March 19

Re-BLOG

Assalamu'alaykum

iddii, lama banget gak main kesini ya?
sok sibuk gitu gue sampe berkunjung untuk mengetik beberapa baris aja gak sempet.
hai bloggie, maaf untuk meninggalkan kamu beberapa waktu dan berpaling ke tumblr yang juga sama jarang dikunjungi. dan hanya sebatas untuk re-blogged dari tumbr orang.
gue gak tau kenapa sampe banyak banget akun sosmed blog gue, dari tumblr dan blogspot yang isinya curhatan, dan kompasiana yang isinya sedikit bener. atau soundcloud yang sekedar isinya nyanyian dari suara suara sumbang gue. hueuehe

yep, baru -baru ini gue posting sesuatu yang sedikit nyeleneh di tumblr gue..
jangan kaget kalo berkunjung ke tumblr gue isinya berbeda sama diblog ini
yeep.. gue menulis sebuah surat..
semacam surat cinta, tapi jangan heboh dulu...
jadi kronologisnya adalah surat ini gue tujukan kepada yang namanya ada di dalam Lauh Mahfuz.
jadi intinya gue belum tau jelas buat siapa ini surat.
jelas, sekarang gue gak mau pacar-pacaran lagi. cukupkan saja Allah bersama gue dan gue titipkan urusan hari kepada ahlinya,iya cuma kepada-Nya Sang Pembolak Balik hati manusia

ciyus cep? iya, Insya Allah. 

yuk cekidot (ps: jangan pingsan ya bacanya..)
Bismillah..
Assalamu’alaykum wr.wb
surat ini aku tunjukkan teruntuk kamu yang namanya telah tuliskan oleh-Nya dalam lauh Mahfuz.. 
iya, teruntuk kamu akhi..  
teriring salam dan doa ku agar engkau selalu dalam lindungan-Nya hingga kelak kita dipertemukan 
ya akhi, calon imamku.. 
aku hanyalah perempuan biasa saja, yang mungkin masih jauh dari sempurna
aku masih sangat jauh dari khadijah yang begitu dicintai baginda Rasulullah
aku masih belajar memperbaiki diriku hingga kelak aku pantas untuk disandingkan sebagai pendampingmu
dan aku ingin kamu menerima aku apa adanya, dan selalu membawaku kepada kebaikan nantinya 
untukmu pemimpin rumah tanggaku kelak.. 
maafkan aku yang lalu telah mengkhianati jalan cerita indah yang telah Allah tentukan dalam Lauh Mahfuz
maafkan aku telah beberapa kali jatuh ke dalam jalan cerita yang aku buat sendiri karena kurang bersabar menunggumu
maafkan aku telah menodai cerita cinta kita, hingga akhirnya kini aku tersadar dan tak ingin mengulangi lagi..
mulai saat ini, aku akan menunggu hingga kamu datang menjemputku kelak
aku berharap kau bersedia memaafkan segala khilafku dan tetap bersabar hingga akhirnya pertemuan kita 
ya akhi.. 
aku percaya, tidak ada sesuatu pun yang tersembunyi di langit dan bumi melainkan (tercatat) dalam kitab yang jelas (Lauh Mahfuz).
begitupun tentang kita,
jika namaku dan namamu telah tertulis dalam lauh mahfuz,
kelak kita akan dipertemukan oleh-Nya dengan cara-Nya yang indah
dan aku percaya janji Allah itu..
maka bersabarlah menunggu hari itu kelak 
untukmu calon ayah dari anak-anakku kelak..
aku masih terkukung dalam malas yang besar, aku belum menyelesaikan tugas akhirku.
semoga kau tak berpegang pada keyakinan “menunda skripsi sama dengan menunda pernikahan”
karena lagi-lagi , jika Allah telah tetapkan ‘jadi’ maka ‘jadilah’
tapi aku tidak akan menyerah, semoga Allah mudahkan jalanku.
lagi-lagi maaf aku masih belum bisa menjadi sempurna.
semoga kau juga mendoakan untuk setiap perubahanku ke arah perbaikan diri , akan kuselipkan juga doa untukmu untuk kebaikan kita bersama kelak
untukmu yang namanya tertulis dalam lauh mahfuz.. 
semoga kelak kita dipertemukan dalam keadaan yang telah pantas,
semoga aku dan kamu diberi kesabaran menunggu untuk menantikan batas waktu
semoga aku dan kamu tak pernah lelah memperbaiki diri
aku akan menantikanmu dibatas waktu
hingga waktu yang tepat untuk menunai setengah dari dien kita.
saat ini aku titipkan hatiku kepada sang pembolak balik hati, Allah Swt
semoga kelak engkau datang dan mengambilnya kembali untuk dibawa kepadaku lagi 
ya, akhi.. 
aku sungguh mencintaimu karena-Nya 
wassalamu’alaykum wr.wb
jakarta, 13/3/14
septi setiyawati
*randompost*
huahaa, melankolis sekali kamu cep. iya emang selalu begitu. oh iya #yukperbaikidiri  selagi masih ada waktu, selagi masih ada kesempatan. yuk mulai dengan menggunakan hijab jika belum, jika sudah yuk sempurnakan hijab syar'i mu kemudian perbaiki diri secara perlahan. gak usah pacar-pacaranlah, besok juga ketemu jodohnya, buat yang masih mikir kesana, yaudah #akubisaapa kan #akubukanapaapa dan masih #jauhdarisempurna juga #masihbelajar semoga Allah bukakan pintu hati kalian ya :).

“You can’t change someone’s behaviour, all you can do is remind them, and hope that Allah will change their heart.” -Nouman Ali Khan
#yukperbaikidiri
wassalamu'alaykum

@septisetiyawati

Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive