Friday, July 11

Untitled

Tuhan Betapa aku malu
Atas semua yang Kau beri
Padahal diriku terlalu sering membuat-Mu kecewa
Entah mungkin karena ku terlena
Sementara engkau beri aku kesempatan berulang kali, agar aku kembali
Dalam fitrahku sebagai manusia
Untuk menghambakan-Mu
Betapa tak ada apa-apanya aku dihadapan-Mu 
-Edcoustic
bismillah..
yaa Rabb, aku malu
aku malu karena lagi (lagi) mudah jatuh dalam keadaan futur.
yaa Rabb, aku malu
aku masih saja menangisi hal duniawi
yaa Rabb, aku malu
aku masih saja berburuk sangka untuk semua yang telah kau tuliskan

yaa Rabb, kuatkan aku
aku masih lemah, ajari aku untuk ikhlas
ajari aku untuk selalu mengingatMu, mencintaiMu melebihi semuanya
yaa Rabb, teguhkanlah keimananku
hingga akhirnya tidak mengkhawatirkan hal-hal duniawi saja

yaa Rabb, ridhoi jalanku
ridhoi jalanku untuk membahagiakan mereka
mereka yang telah merawatku semenjak kecil
yaa Rabb, kuatkan aku
aku terlalu mudah meneteskan air mata untuk setiap kegagalanku
aku mudah menyerah yaa Rabb
aku terlalu lemah.

yaa Rabb, Engkau maha baik
ridhoi segala jalan hidupku
hingga akhirnya aku pantas untuk mengahap keharibaanmu
bertemu denganMu dan Rasulullah kelak
jauhkan aku dari putus asa
lindungiku dari segala futur atas nikmat yang telah Engkau berikan

yaa Rabb, lindungi mereka
yang jelas telah merelakan nyawanya untuk tetap berada dijalanMu
lindungi mereka yaa Rabb, saudara/i muslim dan muslimah di Palestina
mereka yang darahnya terus mengalir namun tetap bahagia
karena kelak akan ada syurga yang Engkau janjikan untuk para syuhada.

yaa Rabb, ampuni dosa kedua orang tua ku
ampuni dosa ku dan terangilah jalanku

aamiin..

Jalan hidup tak kan pernah lurus
Pasti ada salah lewati segalanya
Tapi Tuhan tak pernah berhenti
Membuka jendela maaf untuk kita 
-edcoustic
Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive