Tuesday, January 8

khotbah malam rabu ~

  • well, ini dia hasil chat history gue bareng kawan gue yang absurd satu ini. barusan gue baru aja dapet khotbah dari manusia yang biasanya dikhotbahin *halah*

    *please banget yang baca gak usah bannyak komen, kalo mau komen langsung ke gue aja*


    jadi ceritanya gue ganti baru aja ganti PP facebook gue dengan begaya desperate alias dengan pp gaya item putih dan kepala nunduk. dan ternyata langsung dapet komenan dan khotbah malam ~


    Dian Chrisniar : 
    eh kalau mata kedutan dari tadi di sebelah kanan artinya apa
    eh gue gak suka pp lo yang itu ganti cepetan
  • Septi Setiyawati
    gak tau, mungkin lu mau kentut lagi. haha *disamarkan agar di manusia itu tidak malu*
    hhe kenapaa?
    kan ladi despreate --> *ketauan deh gue typo pas chat* ini maksudnya "lagi desperate"
  • Dian Chrisniar : 
    ih
  • Septi Setiyawati : 
    canda
  • Dian Chrisniar :
    lo tau semakin lo mensugesti diri lo desperate, maka hidup lo akan beneran desperate terus2an
    *khotbah malam*
  • Septi Setiyawati :
    yaampun, gu lagi mau aja pake pp itu ~ oke ganti yg unyuu . cari dulu yaa
  • Dian Chrisniar :
    gak boleeeeeehhhh
  • Septi Setiyawati :
    haha luhmah maunya gue pake pp apa?
  • Dian Chrisniar :
    kalau lo mau menyembuhkan diri lo, maka hal pertama yang harus lo lakuin adalah selalu positif thinkingkedua lo harus jauhin semua yang berbau desperate biar kata cuman buat unyu2an karena ujungnya lo pasti bakalan ngejudge diri lo lagi begitu.apasih gue? 
  • Septi Setiyawati :
    ha? apaan luh? gue jadiin status ah 
    mksd gue gue ganti , tapi cari pp yg unyu duluu cooy
  • Dian Chrisniar :
    jarang2 lu gue khotbahin, berbobot lagi khotbahnya
  • Septi Setiyawati :
    sook ~
    (kemudian gue kasih link poto gue sendiri yang duduk dipantai dengan muka senyum menghadap laut)
    itu aja yak ?
    pantai, lagi gak mau nunjukin muka
  • Dian Chrisniar :
    tabok nih
    fotonya harus bermuka harus senyum
  • Septi Setiyawati :
    (kemudian gue kasih link poto gue berdua dengan teman lama)
    itu aja, yak ? hHahahahaah
  • Dian Chrisniar :
    silahkan minum baygon deh lo
    ato gak putusin urat nadi lo deh
    khotbah selanjutnya
  • Septi Setiyawati :
    haha khotbah apaan itu nyuruh bunuh diri
  • Dian Chrisniar :
    gak usah sok2 fine lihat foto berdua sama maul kalau diri sendiri aja gak kuat ngelihatnya 
    eh salah hatinya deh
    hati dan pikiran
    karena kesembuhan sesungguhnya ada di hati dan pikiran
  • Septi Setiyawati:
    yah khotbah aja labil
  • Dian Chrisniar:
    gak ush ngebantah kalau gue lagi khotbah beneran --> *lihat mana ada khotbah begini*
    resapi, dalami, dan jalankan
  • Septi Setiyawati :
    oke oma
    maacih, 
  • Dian Chrisniar :
    ok sama-sama
    masih butuh khotbah gue gak?
    gue mau cao nih
    HUAHAHAHAHAHAH
  • Septi Setiyawati :
    oke, terusin
  • Dian Chrisniar :
    GAK USAH KEPO
    tahan diri lo
  • Septi Setiyawati :
    iyaa, udah kok udaaa
    udah ganti tuh pp gue
  • Dian Chrisniar :
    harusnya ini udah gak susah ya, udah lama soalnya. lama-lama pasti terbiasa kok. HARUS BISA! sinkronin otak dan hati lo. itu yang paling penting JANGAN GALAU! udah 2013! gak usah gegayaan sok2 remember jaman dulu jaman duluan kalau lo aja masih begini
  • Septi Setiyawati :
    engga, iya, ampun block aja apa?
    gak tega, gak enak gamau musuhan
  • Dian Chrisniar:
    ngelupain dia  gak usah pake acara di block2 an 
    sugestiin diri lo, gue bisa tanpa lo. gue bisa gak kepo tentang lo. sekalipun lo muncul di home yaudah, gue gak peduli.
  • Septi Setiyawati :
    cukup sinkron
    oke, gue bisaaaaaaaaaaaaaa!
  • Dian Chrisniar: 
    dari hati tuh harusnya ngomongnya
    hati dan mulut kadang suka beda loh
  • Septi Setiyawati :
    iyaa, haruuuus !!! hati gue mulai bisa , haruuus
  • Dian Chrisniar :
    tapi karena kita lagi chat berarti hati dan jari bisa berbeda 
    halah
    hari ini puas2in deh lo mau ngelihat maul kek mau kepoin maul kek terserah
    tapi mulai matahri besok terbit, lo harus bisa berjuang ngelawan semua keterpurukan lo
  • Septi Setiyawati :
    anjeer bahasa luh
    *iiket kepala*
    gue blog ah petuah lu, chat kita
  • Dian Chrisniar :
    oh iya jangan cengeng. itu juga. wanita itu harus kuat, kuat mental.
  • Septi Setiyawati:
    dulu gue gak cengeng loh,
  • Dian Chrisniar :
    lo baru ketemu maul dikit aja langsung begitu mau nangis pula, 
    gimana maul mau ngobrol ama lo, bisa mati di tempat kali lo.
  • Septi Setiyawati :
    gak nangis, tapi deg2an halah
  • Dian Chrisniar :
    hati meringis kan?
  • Septi Setiyawati :
    iya
  • Dian Chrisniar:
    tuh kan 
    tidak boleh dilakukan lagi ya!
  • Septi Setiyawati : 
    iya iya iyaaa~ aaah berapa kali gue bilang iya, liburaan liburaan
    yuk nge-ppep *baru mulai*
  • Dian Chrisniar
    rumah gue langsung hujan deres tambah angin kenceng
    gak tahu kayaknya alam murka deh gue ngomong gini

    iya udahan
  • Septi Setiyawati :
    haha, begaya luh. jadi galau sendiri. gembel ah.
  • Dian Chrisniar: 
    besok gak bisa bawa mobil mau dibawa ke puncak. aku cedih jadinya 
  • Septi Setiyawati :
    closing statment doongs
    biar kece di blognya
    yaah kasihan
  • Dian Chrisniar:
    selamat menempuh hidup baru, kita bisa karena terbiasa dan hidup itu menyenangkan jika kita terus melangkah ke depan.
    eh gue off yak
  • Septi Setiyawati :
    aaah 
  • Dian Chrisniar :
    mau ngedonload rm nih
    lemot banget buka sosmed gnih
  • Septi Setiyawati : 
    iyaa byee, tengkyuu ~ iyuh baget alasannya bukan ppep .
  • Dian Chrisniar:
    ppep bisa besok 
    udah bye
    gue bete rai udah nonton soalnbya *typo*
    gue gak boleh ketinggalan apdet nih huahaha
    bye

    dan selesai sudah khotbah gue, lihat betapa gak pentingnya chat yang terakhir. Semangat UAS ~ hayoo tinggal menghitung hari akhir dari semester 5 , yakin masih mau begini ? 
    apa kata transkrip di siakad entar ? *huh*

    byee
    selamat malam, yuuk ppep take homenya di kerjain

    -septisetiyawati-
Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive