Thursday, January 10

6 7 8...

malam
(lagi) keseringan posting malam hari
tapi mungkin inilah jam tepat saat otak gue mulai suntuk dan panas
atau bosan dengan rutinitas

apa kabar?

semester lima besok (Insya Allah) fix berakhir dengan berakhirnya ujian terakhir, yaitu ujian anorganik yang sangat amat abstrak buat gue !

oke, malam ini gue dalam keadaan panas dingin.
dingin diluar gegara hujan yang sudah seharian penuh setia banget nemenin ibukota.
dan panas di dalam *nunjuk otak dan hati*

sudah habis ya semester 5 nya?
well, semester ini adalah semester benar-benar kemalasan gue terjadi. usaha minim. jadi yakin gitu masih mau dapet hasil baik ?
cuma tinggal siakad , alias biarkan transkrip nilai semester ini yang bercerita.
dan tau apa ?
berarti bentar lagi liburan dan semesteeer baruuuu (lagi)
semester 6
perasaan baru kemarin gue sibuk nyari tempat kuliah, ikutan tes sampai ke bogor.. dan akhirnya nolak AKA padahal keterima dan berujung jadi calon (ibu) guru lulusan UNJ

6..7.. 8..

menghitung semester, semester penuh dengan aah, entahlah
mulai mikirin hal hal ini
mau ngaslab apa?
nanti microteaching gimana ya?
seminar kimia gimana?
ppl ada atau engga sih ?katanya 2010 udah gak ada ppl?
dan kalo ada, mau ppl dimana?  sama siapa aja kelompoknya ?
dan hal terberat kalo dipikirin, tapi insya allah gampang dikerjaiin entar.
mau nyusun skripsi apaaaaaa?
temanya apaa?
sidang skripsi gimana?
dan
ditanya bapak, mau jadi guru atau gimana setelah lulus
dan
yang paling jauh adalah siapa yang ngucapin ijab depan bapak *halah abaikan yang ini*

pesimistis banget ya kesannya gue.
eh bukan bukan, terlalu jauh menerawang ke depan lebih tepatnya.
padahal hari kemarin belum bisa lupa, dan hari ini  berjalan  tidak begitu benar.
dan terlalu memikirkan panjang kedepan, padahal kita gak tau hal apa yang bakal kejadian sama kita di hari ini. beuuh.

6 7 8 ..

bye
septisetiyawati

Share:

0 komentar:

Post a Comment

mari berteman~

Blog Archive