Monday, May 28

bukan keong racun

hello bloggers
gue kembali disaat seharusnya gue ngerjain makalah bahasa Indonesia yang deadlinenya hari ini
ya hari ini jam 12 malam kawan.
jadi tugasnya disuruh buat makalah berisi 3 bab dari pendahuluan sampai penutup
tapi berhubung udah ga sabar gue untuk ngepost akhirnya gue putuskan untuk singgah sesaat di blog yang mulai tak terurus ini akibat kerandoman hidup gue belakangan ini. (ada saatnya nanti gue akan cerita)

oke gue ga mau berlama lama. sekarang gue pengen nge-post beberapa video hasil keisengan, kegilaan, dan kekosongan dalam hidup kelas gue.
ya, pasti yang nonton uadh ogah duluan. tapi sungguh ini bukan video keong racun dengan dua wanita bandung itu. ini cuma keisengan yang "sesuatu banget". setelah menggarap video ini, gue pun heran sendiri.
itu gue ?
gue begitu ?
*namun mencintamu takkan kusesali, karena aku yang memilihmu*
eh salah , itumah lirik lagu tapi gue senang sekali melihat video ini, cukup membuat gue tertawa sendiri bahkan geli sendiri lebih tepatnya.  sudah tak usah berlama lama, monggo di play *kalo berkenan*

video pertama yang akan gue tampilkan ini , berdasarkan permintaan pasar tentang korea korea-an, ini lah kami *pentana* menari diringi lagu 2pm berjudul "HANDS UP"

video kedua sengaja gue dian dan dyah persembahkan untuk temen kita yang kece *yulihartono* karena ini lagu dari artis kebanggaannya yaitu , agnes monica - Rindu.

video ketiga, lagu yang secara ga langsung menggambarkan gue dengan segala kerandoman gue dan dyah, inilah hasilnya Taylor swift- the story of us ..

dan yang terakhir, adalah video yang didedikasikan untuk PKNR 2010, walaupun yang gila depan kamera cuma gue dian dan dyah, berharap video ini bisa ngingetin kita jika suatu saat kita sudah lulus :') , silahkan ditengok  (Ingatlah hari ini - Project POP)


The end ~

Share:

4 comments:

mari berteman~

Blog Archive